LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 )

LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 ) - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 ), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 )
link : LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 )

Baca juga


LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 )


Portal Berita Bola Mario Balotelli beserta koleganya di Nice tak mampu terhindar dari sengatan Caen yang sukses memetik kemenangan tipis 1-0 dalam lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-12, Minggu (6/11) malam WIB.

Di pertandingan yang dilangsungkan di Stade Michel d’Ornano tersebut, tim tuan rumah yang kalah di empat laga terakhirnya secara mengejutkan berhasil mengamankan poin penuh berkat gol semata wayang yang dicetak penyerang Ivan Santini di menit ke-42.

Gol itu sendiri tercipta lewat eksekusi dari titik putih yang mana tak mampu diselamatkan oleh kiper Yoan Cardinale sebagaimana itu menjadi penutup dari babak pertama.

Di paruh kedua, jalannya laga lebih banyak dikuasai oleh Nice. Mereka sempat beberapa kali mengancam gawang Caen kawalan kiper Remy Vercoutre, tapi yang bersangkutan mampu tampil kokoh menjaga gawangnya sampai peluit akhir.

Adapun di laga ini, Balotelli yang digadang-gadang sebagai bintang untuk Nice terpaksa mengakhiri pertandingan dengan menerima kartu kuning di enam menit sebelum bubaran.

Berkat raihan tiga poin ini, Caen untuk sementara naik ke urutan 15 setelah mengumpulkan 13 poin. Di sisi lain, kekalahan tidak mengubah posisi Nice di puncak klasemen, namun jarak mereka dengan runner-up Monaco tinggal tiga angka saja.

Highlights :    Caen 1-0 Nice



Demikianlah Artikel LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 )

Sekianlah artikel LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 ) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel LIGUE 1 PRANCIS : Diluar Dugaan Nice Harus Tumbang di Kandang Caen ( 1-0 ) dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/ligue-1-prancis-diluar-dugaan-nice.html

Subscribe to receive free email updates: