Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB

Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB
link : Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB

Baca juga


Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB

Harus bangkit...

Portal Berita Bola ~ Inter Milan akan menjamu Crotone di Giuseppe Meazza dalam laga pekan ke-12 Serie A, Minggu (6/11/2016) waktu setempat. I Nerazzurri berambisi untuk bangkit pada masa peralihan saat ini.

Tren minor tengah melanda lnter pada awal musim ini. Dari lima laga terakhir di Serie A, Mauro Icardi dan kawan-kawan hanya meraih satu kemenangan dan sisanya berakhir dengan kekalahan. Inter pun terpuruk di peringkat ke-12 klasemen sementara dengan raihan 14 poin.

Hasil buruk tersebut membuat Frank de Boer harus menanggalkan jabatannya sebagai pelatih Il Biscione, usai menelan kekalahan 0-1 dari Sampdoria pada 31 Oktober 2016. Stefano Vecchi selaku pelatih primavera Inter Milan diangkat menjadi pelatih tim utama menggantikan De Boer.

Vecchi bertekad meraih kemenangan perdana di kompetisi domestik setelah pada debutnya di ajang Liga Europa pada 4 November lalu berakhir dengan kekalahan 1-2 dari Southampton. Kemenangan atas Crotone juga akan mengembalikan moril anak asuhnya yang tengah mengalami krisis kepercayaan diri.

"Saya sangat gembira melakukan debut saya di Giuseppe Meazza. Saya harap laga ini berakhir dengan kesuksesan dan kami dapat sedikit melepas ketegangan yang melanda akhir-akhir ini. Kami ingin menampilkan permainan yang berkesan, untuk itu kami hanya fokus memikirkan tentang laga nanti," kata Vecchi.

Bagi Crotone, menghadapi Inter Milan akan menjadi salah satu jalan terjal untuk mempertahankan konsistensi. Crotone sedang dalam grafik meningkat setelah meraih hasil positif dalam dua pertandingan terakhir.

Klub berjuluk Pitagorici itu sukses mengemas empat poin usai mampu menahan imbang 1-1 Fiorentina, serta meraih kemenangan 2-0 atas Chievo akhir pekan kemarin.

Hal itu menjadi modal bagus sebelum lawatannya ke markas Inter Milan. Crotone bertekad kembali meraih poin guna keluar dari zona degradasi. Saat ini, Crotone berada di dasar klasemen dengan baru mengoleksi lima poin.

Kebangkitan Crotone juga menjadi perhatian bagi Inter Milan. Mereka akan mewaspadai kejutan yang akan kembali ditorehkan klub yang menjuarai Serie B musim 2015-2016.

"Mereka menghadapi laga dengan modal performa dan hasil yang positif. Penampilan mereka semakin baik dalam beberapa pekan terakhir, sementara kami masih harus berjuang," ujar Vecchi.

Inter Milan akan bermain tanpa kehadiran Rodrigo Palacio yang masih dalam pemulihan cedera. Gary Medel juga akan absen membela Inter akibat skorsing hukuman kartu. Sementara itu, Crotone tanpa diperkuat dua pilar utamanya Andrea Barberis dan Adrian Stoian yang masih dibekap cedera.

Data dan Fakta Kedua TIM :

– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Inter Milan mencatatkan dua kali kemenangan dan tiga kali kekalahan.
– Dalam lima laga terakhirnya di seluruh kompetisi, Crotone mencatatkan satu kali kemenangan, satu kali seri dan tiga kali kekalahan.
– Inter Milan mencatatkan tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kekalahan dalam lima laga kandang terakhirnya di seluruh kompetisi.
– Crotone tercatat tidak pernah meraih satu kali kemenangan pun dalam lima laga tandang terakhirnya di seluruh kompetisi, satu kali seri dan empat kali kalah.
– Hingga pekan ke-11 Serie A musim ini, Inter Milan mencatatkan empat kali kemenangan, dua kali seri dan lima kali kekalahan (dua kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah di kandang).
– Atas raihan itu, Inter Milan berada di posisi ke-12 klasemen sementara dengan raihan poin 14.
– Hingga pekan ke-11 Serie A musim ini, Crotone mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali seri dan delapan kali kekalahan (satu kali seri dan lima kali kalah di tandang).
– Atas raihan itu, Crotone berada di posisi terbawah klasemen sementara dengan raihan poin lima.
– Inter Milan tercatat sudah mencetak gol sebanyak 13 kali (tujuh kali di kandang dan enam kali di tandang) hingga pekan ke-11 Serie A musim ini. Sementara itu, kebobolan Inter Milan sudah terjadi sebanyak 14 kali (enam kali di kandang dan delapan kali di tandang).
– Crotone tercatat sudah mencetak gol sebanyak 10 kali (enam kali di kandang dan empat kali di tandang) hingga pekan ke-11 Serie A musim ini. Sementara itu, kebobolan Inter Milan sudah terjadi sebanyak 21 kali (sembilan kali di kandang dan 12 kali di tandang).
– Inter Milan dan Crotone sama-sama melakukan clean sheet satu kali hingga pekan ke-11 Serie A musim ini.
– Kemenangan 2-0 atas Chievo adalah kemenangan pertama yang diraih oleh Crotone pada Serie A musim ini setelah 10 pekan puasa tanpa kemenangan satu kali pun.
– Crotone adalah satu dari empat tim yang baru meraih satu kali kemenangan hingga pekan ke-11 Serie A musim ini. Tiga tim lainnya adalah Palermo, Empoli dan Pescara.
– M. Icardi memberikan gol sebanyak delapan gol dari total 13 gol yang dibuat Inter Milan hingga pekan ke-11 Serie A musim ini.
– Kekalahan Inter Milan dari Southampton 2-1 di laga kemarin membuat peluang Inter Milan untuk lolos maju ke babak selanjutnya di Europa League semakin menipis.
– Inter Milan saat ini berada di dasar klasemen grup K Europa League setelah hanya mendapatkan satu kali kemenangan dan tiga kali kekalahan dalam empat pertandingannya.
– Dengan hasil yang diraih itu, Inter Milan hanya mengoleksi tiga poin.
– Sembilan dari 13 gol yang dicetak oleh Inter Milan terjadi di babak kedua. Sementara itu, enam dari 10 gol yang dicetak oleh Crotone terjadi di babak kedua.

Head to Head Kedua TIM :


- Kedua TIM belum pernah bertemu sebelumnya


Lima pertandingan terakhir Inter Milan :


4/11/2016 Souhampton 2-1 Inter Milan (Liga Europa)

31/10/2016 Sampdoria 1-0 Inter Milan (Serie A)

27/10/2016 Inter Milan 2-1 Torino (Serie A)

23/10/2016 Atalanta 2-1 Inter Milan (Serie A)

21/10/2016 Inter Milan 1-0 Southampton (Liga Europa)


Lima pertandingan terakhir Crotone :


30/10/2016 Crotone 2-0 Chievo (Serie A)

27/10/2016 Fiorentina 1-1 Crotone (Serie A)

23/10/2016 Crotone 1-2 Napoli (Serie A)

16/10/2016 Sassuolo 2-1 Crotone (Serie A)

2/10/2016 Cagliari 2-1 Crotone (Serie A)


Perkiraan Susunan Pemain :

Inter Milan (4-4-1-1) : 1-Samir Handanovic, 21-Davide Santon, 24-Jeison Murillo, 25-Miranda, 15-Cristian Ansaldi, 19-Ever Banega, 6-Joao Mario, 77-Marcelo Brozovic, 23-Eder, 9-Mauro Icardi, 87-Antonio Candreva
Pelatih : Stefano Vecchi (Italia)

Crotone (4-3-3) : 1-Alex Cordaz, 22-Aleandro Rosi, 17-Federico Ceccherini, 13-Gianmarco Ferrari, 15-Djamel Mesbah, 6-Marcus Rohden, 28-Leonardo Capezzi, 18-Lorenzo Crisetig, 11-Diego Falcinelli, 29-Marcello Trotta, 12-Adrian Stoian
Pelatih : Davide Nicola (Italia)



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Inter Milan Vs Crotone , Senin 07 November 2016 Pkl 00.00 WIB dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-inter-milan-vs-crotone.html

Subscribe to receive free email updates: