Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV

Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV
link : Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV

Baca juga


Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV

Adu gengsi...

Portal Berita Bola ~ Derby London Utara yang penuh gengsi akan kembali tersaji pekan ini dimana Meriam London Arsenal akan menjamu Lilywhite Tottenham pada Minggu 6 November 2016 19:00 WIB dalam lanjutan English Premier League pekan ke-11 yang akan berlangsung di Stamford Bridge (London) Live di MNC TV.

kekalahan 4-3 di Emirates pada akhir pekan pembukaan musim Premier League tampaknya sudah seperti sangat lama. Sejak itu Arsenal dalam bentuk permainan yang sensasional, dengan satu-satunya hasil yang dapat digolongkan kegagalan adalah imbang tanpa gol di kandang Middlesbrough bulan lalu.

Sejak kekalahan di laga pembuka, The Gunners telah memenangkan 12 dan tiga seri dari 15 pertandingan mereka, dengan dua lainnya hasil imbang saat away ke Leicester dan PSG. Pertengahan minggu melihat mereka melakukan sesuatu yang banyak Gooners telah tunggu untuk waktu yang lama. The Gunners pantang menyerah dalam mendapatkan kemenangan.

Mereka dikejutkan dengan tertinggal 2-0 di Ludogorets dalam 15 menit babak pertama, tapi mereka bangkit dan menyamakan skor 2-2 sebelum babak pertama selesai, dan akhirnya mendapatkan gol kemenangan pada menit ke-87 dari gol ajaib Mesut Ozil .

Kemenangan ini memberikannya tiket ke tahap sistem gugur Liga Champions, dan menang 4-1 atas Sunderland akhir pekan lalu membuat mereka menyamakan level dengan Manchester City di puncak klasemen Liga Premier dengan 23 poin.

Gol-gol Arsenal tak bergantung pada satu dua pemain. Baik Alexis Sanchez dan Theo Walcott memiliki delapan gol di Premier League dan Liga Champions, dan kembalinya striker Olivier Giroud yang juga on fire dalam dua pekan terakhir juga.

Sementara fans Tottenham Hotspur menonton timnya saat ini dalam kondisi down. Spurs mengalami kekalahan di Wembley pada Kamis, ketika Bayer Leverkusen mengalahkan mereka 1-0, membuatnya terlempat ke posisi ke-3 klasemen grup dan dua poin di belakang tim Jerman itu.

Kekalahan ini juga membuat enam pertandingan tanpa kemenangan di semua kompetisi, dengan empat imbang dan dua kekalahan melihat mereka tergelincir ke posisi ke-5 di Liga Premier dengan 20 poin. Mereka hanya tiga poin dari posisi teratas, tetapi mereka perlu melakukan sesuatu untuk mengubah performa tanpa tenaga mereka akhir-akhir ini.

Namun Emirates bukanlah tempat yang tepat untuk di datangi. Arsenal telah memenangkan enam dari tujuh terakhir pertandingan kandang mereka di semua kompetisi dan tanpa kebobolan dalam lima laga itu. Ini bukan berita baik bagi Spurs yang telah gagal mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Dalam 6 head to head derby London Utara ini, Arsenal menang dua kali dan Spurs menang sekaii sisanya seri. Namun dalam 4 pertemuan terakhir Spurs tak bisa dikalahkan Gunners.

Dalam laga ini the Gunnes tanpa Per Mertesacker, Danny Welbeck, Chuba Akpom dan Lucas Perez yang cedera, sementara Santi Cazorla, Theo Walcott, Kieran Gibbs, Hector Bellerin dan Nacho Monreal diharapkan fit kembali dalam laga ini. Sanchez dengan 6 gol di EPL akan bisa dibantu oleh Iwobi atau Chambo dan Ramsey yang kembali fit di lini depan dengan Ozil akan kembali bergerak bebas, sementara duo pivot ditempati oleh Coquelin dan Xhaka.

Kubu Spurs, Sissoko menjalani suspensi, sementara Mauricio Pochettino menunggu kebugaran dari Toby Alderweireld, Harry Kane, Mousa Dembele dan Erik Lamela. Jika belum fit, Janssen akan memimpin didepan dengan Alli, Eriksen dan Son menjadi trio gelandang serang.

Data dan Fakta Kedua TIM :


– Arsenal tanpa kemenangan dalam empat derby London Utara terakhir mereka (imbang tiga kali dan sekali kalah), rekor terburuk kontra Tottenham dibawah asuhan Arsene Wenger.
– Satu-satunya derby London Utara di Liga Inggris yang dimainkan siang hari adalah November 2004 lalu, Arsenal menang 5-4 di White Hart Lane.
– Tim yang mencetak gol duluan telah gagal memenangkan laga ini dalam 23 pertemuan, sejarah paling mengherankan di Liga Inggris.
– The Gunners telah mencetak 42 gol dalam 43 pertemuan mereka dengan Tottenham di semua kompetisi.
– Tottenham tidak pernah clean sheet dalam 14 pertemuan liga mereka dengan Arsenal, rekor terpanjang klub mereka di Liga Inggris.
– Arsenal baru kalah sekali dalam 20 laga Liga Inggris terakhir mereka sejauh ini (12 kali menang, tujuh hasil imbang dan kalah sekali).
– Tottenham sendiri belum pernah kalah dalam 10 laga pertama Liga Inggris musim ini untuk kali pertama sejak musim 1990-1991. Di musim tersebut, mereka harus puas finish diposisi ke-10.
– Sejak debutnya musim 2013-2014, Mesut Ozil telah memberikan 12 assist untuk Olivier Giroud di Liga Inggris, raihan terbanyak dibanding pemain lain untuk rekan setimnya sejauh ini.
– Olivier Giroud telah mencetak enam gol dalam enam penampilan terakhirnya di Liga Inggris untuk Arsenal, tiga diantaranya tercipta dari sundulan. Sejak debutnya di Liga Inggris, striker timnas Perancis itu merupakan pemain yang paling banyak mencetak gol lewat sundulan di kompetisi tertinggi Inggris (20 gol).
– Arsenal rata-rata mendapatkan satu poin setiap laga di bulan November selama kepelatihan Arsene Wenger di klub, bulan ini bisa disebut sebagai bulan terburuk bagi mereka dibawah kepelatihan pelatih asal Perancis itu.
– Alexis Sanchez secara langsung terlibat dalam sembilan gol Arsenal dalam delapan penampilan terakhirnya di Liga Inggris (enam gol, tiga assist).
– Sejak Pochettino menjadi manajer Spurs, the Lilywhites mengumpulkan 154 poin Liga Inggris, dengan Arsenal berhasil meraup 169 poin.
– Arsenal masih belum bisa memainkan Santi Cazorla, Chuba Akpom, Lucas Perez, Per Mertesacker dan Danny Welbeck, sementara Theo Walcott dan Hector Bellerin diragukan tampil setelah mengalami masalah pada hamstring.
– Sementara Tottenham tidak bisa memainkan Toby Alderweireld, Harry Kane dan Moussa Sissoko. Dimana nama terakhir absen karena menjalani larangan pertandingan.

Head to Head Kedua TIM :


05 Mar 2016 (EPL) Tottenham Hotspur 2 – 2 Arsenal

08 Nov 2015 (EPL) Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur

24 Sep 2015 (ELC) Tottenham Hotspur 1 – 2 Arsenal

07 Feb 2015 (EPL) Tottenham Hotspur 2 – 1 Arsenal

27 Sep 2014 (EPL) Arsenal 1 – 1 Tottenham Hotspur


Lima Pertandingan Terakhir Arsenal :


02 Nov 2016 (PLC) Ludogorets Razgrad 2 – 3 Arsenal

29 Okt 2016 (EPL) Sunderland 1 – 4 Arsenal

26 Okt 2016 (ELC) Arsenal 2 – 0 Reading

22 Okt 2016 (EPL) Arsenal 0 – 0 Middlesbrough

20 Okt 2016 (PLC) Arsenal 6 – 0 Ludogorets Razgrad


Lima Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur :


03 Nov 2016 (PLC) Tottenham Hotspur 0 – 1 Bayer Leverkusen

29 Okt 2016 (EPL) Tottenham Hotspur 1 – 1 Leicester City

26 Okt 2016 (ELC) Liverpool 2 – 1 Tottenham Hotspur

22 Okt 2016 (EPL) Bournemouth 0 – 0 Tottenham Hotspur

19 Okt 2016 (PLC) Bayer Leverkusen 0 – 0 Tottenham Hotspur
Perkiraan Susunan Pemain ;


Arsenal : P. Cech, H. Bellerin, S. Mustafi, L. Koscielny, Monreal, Coquelin, G. Xhaka, A. Ramsey, M. Ozil, Iwobi, Alexis Sanchez.

Tottenham Hotspur : H. Lloris, D. Walker, E. Dier, Vertonghen, Rose, Wanyama, Son, C. Eriksen, D. Alli, E. Lamela, Janssen.



Demikianlah Artikel Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV

Sekianlah artikel Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prediksi Bola : Arsenal vs Tottenham Hotspur , Minggu 06 November 2016 Pkl 19.00 WIB @ MNC TV dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/prediksi-bola-arsenal-vs-tottenham.html

Subscribe to receive free email updates: