Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama

Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama
link : Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama

Baca juga


Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama

MANADO.Elnusanews - Kepada seluruh umat Kristen khususnya pemuda gereja di Sulut agar tidak ikut-ikutan menyebarkan berita yang tidak jelas, ucapan kebencian, cacian dan makian di sosial medial serta sarana atau media lainnya yang turut memperkeruh suasana kehidupan berbangsa dan bernegara saat ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Forum Pemuda Lintas Gereja (BAMAG-LKK) Sulawesi Utara (Sulut), Charles Lepar kepada media ini. Rabu (30/11).

Dikatakan Lepar, sebagai umat Kristen yang memiliki kasih Kristus sudah seharusnya kasih itu diimplementasikan dalam perbuatan dan bukan hanya perkataan. 

"Sebarkanlah kasih Tuhan Yesus itu lewat sarana dan media yang kita miliki, karena itulah yang dibutuhkan bangsa dan negara kita saat ini," ungkap Lepar.

Sementara itu, terkait dengan acara doa bersama umat muslim pada tanggal 2 Desember di silang Monas Jakarta mendatang, Lepar juga menyerukan agar gereja-gereja juga mengambil waktu berdoa bersama.

"Mulai jam 08.00 pagi pada tanggal 2 Desember nanti, agar mengambil waktu untuk berdoa bersama baik di rumah ataupun gereja masing-masing, karena inilah momentum yang sangat baik untuk bangsa dan negara demi persatuan dan kesatuan di negara ini sehingga negara Indonesia menjadi suatu negara yang maju dan bermartabat," pungkasnya.
(MORIS)


Demikianlah Artikel Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama

Sekianlah artikel Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemuda Lintas Gereja Bamag-Lkk Himbau Lakukan Doa Bersama dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/pemuda-lintas-gereja-bamag-lkk-himbau.html

Subscribe to receive free email updates: