Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek

Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek
link : Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek

Baca juga


Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek

BITUNG, Elnusanews - Gerbang pintu masuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang teletak di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari diduga jadi tempat esek-esek. " Sudah bukan rahasia lagi, bahwa setiap malam hari lokasi ini diduga menjadi tempat praktek prostitusi ," kata sejumlah warga sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya kepada media ini, Rabu (30/11/2016). Lanjut warga, setiap malam hari ada banyak kendaraan roda dua maupun empat yang masuk kedalam lokasi tersebut. " Itukan jalan buntu dan ngapain mereka didalam lama-lama ," jelas warga. Ia, berharap hal ini perlu diseriusi oleh pemerintah, jangan sampai terkesan ada pembiaran terhadap penyakit masyarakat tersebut. " Sehingga ini perlu ada ketegasan dari pihak kepolisian dan pemkot untuk turun melakukan penertiban ," pungkasnya. (Rego)


Demikianlah Artikel Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek

Sekianlah artikel Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Gerbang KEK Diduga Jadi Tempat Esek- Esek dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/gerbang-kek-diduga-jadi-tempat-esek-esek.html

Subscribe to receive free email updates: