Desember, Presiden RI Sembangi Bitung

Desember, Presiden RI Sembangi Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Desember, Presiden RI Sembangi Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Desember, Presiden RI Sembangi Bitung
link : Desember, Presiden RI Sembangi Bitung

Baca juga


Desember, Presiden RI Sembangi Bitung

Walikota Bitung Max J Lomban, SE, MSi
BITUNG,Elnusanews - Presiden Republik Indonesia RI Joko Widodo, rencanannya bakal datang ke Kota Bitung dalam waktu dekat ini. Hal ini dikatakan Walikota Bitung Max J Lomban, SE, MSi kepada sejumlah wartawan di Lobi kantor DPRD Kota Bitung, Selasa (29/11/2016) kemarin. " Ya rencananya beliau bakal datang di Kota Bitung ," kata Lomban. Ia, menjelaskan kedatangan orang nomor satu Indonesia ini diagendakan untuk peresmian kantor Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang terletak di Kelurahan Sagerat, Kecamatan Matuari. " Agenda peresmian kantor tersebut, rencanannya di bulan Desember mendatang atau lebih tepatnya Rabu 28 Desember 2016 dipengunjung tahun ," jelas dia. (Rego)


Demikianlah Artikel Desember, Presiden RI Sembangi Bitung

Sekianlah artikel Desember, Presiden RI Sembangi Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Desember, Presiden RI Sembangi Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/11/desember-presiden-ri-sembangi-bitung.html

Subscribe to receive free email updates: