Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat

Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat
link : Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat

Baca juga


Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat

Ongen Sangadji
Jakarta, infobreakingnews - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) DKI Jakarta Partai Hanura, Mohammad Sangadji mengaku telah memecat tiga orang anggota Partai Hanura DKI karena menolak mendukung Basuki Tjahaja Purnama didukung oleh partai tersebut di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.
"Iya, saya tidak main-main dalam mengambil keputusan, karena siapapun yang mencoba untuk tidak mendukung keputusan partai akan saya tindak," ujar Sangadji atau akrab disapa Ongen di Balai Kota, Rabu (21/9).
Satu dari tiga orang tersebut merupakan anggota DPRD DKI Jakarta, yakni M. Guntur yang menjabat di Komisi C. Sedangkan dua orang lainnya yang dipecat adalah Rahmat H.S dan Bustami.
Ia mengatakan, dirinya akan terus memantau hingga tingkat terendah di partai karena struktur partainya kini sudah menyentuuh tingkat anak ranting.
"Saya akan pantau yang tidak patuh dengan aturan. Saya ambil tindakan tegas agar menjadi pelajaran buat yang lain. Yang bertiga ini sudah saya keluarkan, sudah tidak ada lagi di mata saya," pungkasnya.*** James Donald.


Demikianlah Artikel Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat

Sekianlah artikel Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tak Mau Dukung Ahok, Tiga Kader Hanura Dipecat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/tak-mau-dukung-ahok-tiga-kader-hanura.html

Subscribe to receive free email updates: