Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok

Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok
link : Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok

Baca juga


Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok

Karni Ilyas
Jakarta, infobreakingnews - Wartawan senior yang merupakan Pemimpin Redaksi TV One Karni Ilyas mengklarifikasi kabar bahwa dia telah menyebarkan tulisan-tulisan yang menyudutkan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama, dan menegaskan bahwa tulisan yang beredar itu bukan dari dia.
Host acara Indonesia Lawyers' Club itu juga mengatakan tulisan-tulisan yang menyinggung masalah suku, agama dan ras (Sara) tersebut telah diedit seolah-olah berasal dari dia.
"Hari-hari ini beredar di beberapa group sebuah tulisan atas nama saya yang isinya sangat menghujat Ahok dan sangat Sara," kata Karni dalam pesan tertulisnya yang diterima redaksi infobreakingnews.com, Kamis (22/9).
"Perlu saya tegaskan bahwa itu palsu bukan asli dari saya. Tulisan itu merupakan editing dari tulisan saya beberapa bulan lalu yang diedit dan ditambah-tambahi sehingga jadi kasar dan sangat menghujat."
"Sekali lagi saya nyatakan itu PALSU," tegasnya. *** Candra Wibawanti.



Demikianlah Artikel Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok

Sekianlah artikel Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Karni Ilyas Bantah Hujat Ahok dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/karni-ilyas-bantah-hujat-ahok.html

Subscribe to receive free email updates: