Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya!

Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya! - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya!
link : Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya!

Baca juga


Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya!



Media Online Antara – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, mengatakan, Prabowo Subianto telah menginstruksikan agar calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta yang akan diusung oleh partai Gerindra haruslah yang mengedepankan kepentingan masyarakat.


"Pak prabowo itu orangnya sangat bijaksana, yang penting bagi beliau, pemimpin yang diusung oleh Gerindra dan partai lain diharapkan bisa mengedepankan kepentingan orang banyak. Tidak ada sesuatu yang khusus dari beliau. Beliau cuma minta satu. Harus mengedepankan kepentingan rakyat," ujar Riza di Gedung DPR RI Jakarta, Rabu (21/9).


Kemudian Prabowo Subianto meminta agar cagub dan cawagub harus membangun Jakarta untuk menjadi sebuah kota yang beradab, modern namun harus tetap manusiawi, dan jangan sampai masyarakat Betawi yang tinggal di Jakarta terpinggirkan.




Prabowo Subianto
Prabowo Subianto

"Tidak cukup hanya membangun gedung-gedung bertingkat yang tidak diikuti dengan kualitas SDA-nya. Jangan sampai Jakarta hanya dikuasai oleh segelintir orang. Jakarta harus kembali kepada rakyat. Jangan sampai masyarakat Betawi terpinggirkan, seperti sekarang ini. Lima tahun masyarakat Betawi makin terpinggirkan," tuturnya.

Terkait PDIP yang menjatuhkan pilihannya pada calon petahana, Basuki T. Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk diusung sebagai calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta pada Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang, Riza menuturkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra tersebut sangat menghormati keputusan partai berlambang banteng moncong putih tersebut.


"Gak masalah. Kita tidak bisa mencampuri, apalagi mengintervensi apa yang menjadi kebijakan dan keputusan partai. Kita sesama parpol, satu sama lain saling menghargai, saling hormati apa yang menjadi kebijakan masing-masing. Cuma pilihan kita yang tidak sama. Kami yakin, semua parpol punya tujuan yang baik untuk bangsa dan negara," tutup Riza.






loading…


Source link





Demikianlah Artikel Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya!

Sekianlah artikel Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Prabowo Ngoceh soal PDI Perjuangan Dukung Ahok, Gini Selepetnya! dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/prabowo-ngoceh-soal-pdi-perjuangan.html

Subscribe to receive free email updates: