PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman

PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman
link : PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman

Baca juga


PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman




Berita Metropolitan – Pusat Pelaporan dan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) belum menemukan transaksi mencurigakan Irman Gusman. Kepala PPATK, M Yusuf menyatakan, PPATK menganggap Irman Gusman yang kini ditahan di Rumah Tahanan Guntur dianggap sebagai sosok yang baik, jadi PPATK belum menemukan transaksi yang mencurigakan.




"Selama ini kita anggap pak Irman baik, jadi tidak ada transaksi yang mencurigakan," ujar M Yusuf usai rapat dengan komisi III di Gedung DPR Jakarta, Kamis (22/9/2016).


Yusuf menuturkan, pihaknya tetap bersedia bila ada permintaan KPK untuk menelusuri aliran dana yang diterima mantan ketua DPD tersebut.


"Kemarin kasusnya tertangkap tangan, kan kemarin pakai uang tunai tidak melalui perbankan. Nah itu biasanya kasusnya akan berkembang, makanya ada sebab, kenapa itu terjadi," tandasnya.


Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, sebenarnya tanpa diminta KPK, pihaknya sudah bisa melakukan pengecekan. Tetapi diperlukan koordinasi dengan KPK yang melakukan operasi tangkap tangan.


"Kita bisa, tapi kan kalau kita lakukan tidak diketahui oleh penyidik apa saja, dia ambil cash masuk kepada anda, tidak ditransfer makanya tidak kebaca," tegasnya. [ike]






Demikianlah Artikel PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman

Sekianlah artikel PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PPATK tak Temukan Transaksi Mencurigkan pada Irman Gusman dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/ppatk-tak-temukan-transaksi-mencurigkan_23.html

Subscribe to receive free email updates: