Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka

Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka
link : Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka

Baca juga


Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka


Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka

Berita Islam 24H - Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah melontarkan sindiran melalui akun Twitter mengenai Pilkada DKI Jakarta. Ia menyebut akan ada calon dari partai besar yang menjadi tersangka.

"Ada partai yang hebat, taruh kader di nomor 2. Karena nomor 1 akan jadi tersangka. Ashiiik, haha," tulis Fahri, Jumat, 23 September 2016.

Fahri memang tidak menuliskan nama partai dan calonnya secara jelas. Namun dari isi tulisannya seolah mengarah pada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan dan calon mereka, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Seperti diketahui, PDIP sudah resmi mencalonkan Ahok dan Djarot Saiful Hidayat sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada Rabu, 21 September 2016. Selain PDIP, pasangan itu juga didukung Golkar, Nasdem, dan Hanura.

Ahok sejauh ini masih dikait-kaitkan dengan kasus dugaan korupsi pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras, oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun, KPK tidak menemukan perbuatan melawan hukum dalam perkara tersebut. Kebijakannya soal reklamasi teluk Jakarta juga menuai kontroversi dan polemik di masyarakat. [beritaislam24h.com / vnc]


Demikianlah Artikel Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka

Sekianlah artikel Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fahri Hamzah: Ada Calon Nomor 1 yang Akan Jadi Tersangka dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/fahri-hamzah-ada-calon-nomor-1-yang.html

Subscribe to receive free email updates: