Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana

Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana
link : Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana

Baca juga


Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana




Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana
Jum'at, 23 September 2016 , 04:53:00 WIB

Laporan: Saeful Anwar







  

Berita Metropolitan. Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni resmi diusung oleh poros Cikeas untuk maju di Pilgub DKI 2017.


Keduanya pun akan mengundurkan diri dari posisinya saat ini.


Agus dan Sylviana segera mengurus administrasi pengunduran diri dari institusi masing-masing setelah ditetapkan maju di Pilgub DKI Jakarta.


"Mas Agus dan Ibu Sylviana akan berpamitan dengan atasan langsung, dan setelah itu akan menghadirkan diri ke warga DKI," ujar Ketum PPP Romahurmuziy dalam jumpa pers di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9).


Sementara itu, Sekjen Partai Demokrat, Hinca Panjaitan mengungkapkan, pihaknya akan menemui atasan Agus dan Sylviana agar diizinkan untuk maju sebagai cagub dan cawagub.


"Mereka masih TNI aktif, PNS aktif. Tentu harus lapor dulu, Ibu Sylvi ke Gubernur dan Agus ke TNI," kata Hinca.


Sebelumnya diberitakan, poros koalisi Cikeas akhirnya telah memutuskan untuk mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni sebagai cagub dan cawagub di Pilgub DKI 2017.


Poros koalisi ini terdiri dari 4 parpol yakni Partai Demokrat, PAN, PPP dan PKB.


Menurut Ketum PAN, Zulkifli Hasan hasil ini didapat setelah melakukan pertemuan maraton sejak kemarin, Rabu (21/9) hingga Kamis (22/9).


"Dalam pertemuan yang maraton akhirnya pagi ini, kita berempat, Demokrat, PPP, PKB dan PAN, sepakat bulat memilih Agus Harimurti Yudhono sebagai cagub berpasangan dengan ibu Sylviana Murni sebagai cawagub," kata Zulkifli dalam konpers di kediaman SBY, Cikeas, Bogor, Jumat (23/9) dini hari. [prs]


Komentar Pembaca






Demikianlah Artikel Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana

Sekianlah artikel Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Poros Cikeas Bakal Temui Atasan Agus dan Sylviana dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2016/09/poros-cikeas-bakal-temui-atasan-agus.html

Subscribe to receive free email updates: