Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema

Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema
link : Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema

Baca juga


Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema


BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka mengamankan kegiatan Bitung Bergema yang akan mengadirkan ribuan orang di Pusat Kota Bitung, sejak jam 13:00 – 23:00 WITA, jajaran Polres Bitung menggelar apel persiapan pengamanan, Sabtu (20/1/2024), di depan lokasi kegiatan, Kelurahan Bitung Timur, Kecamatan Maesa.

Apel ini dipimpin Kabag Ops Polres Bitung, AKP Sandhi Putra, sekaligus memberikan arahan dan pembagian lokasi tugas, diawali dengan mengajak seluruh personil, menaikan puji syukur kepada Tuhan yang memberikan kesempatan dan cuaca yang baik, dan berjalan tertib dan baik juga.

"Kita akan melaksanakan pengamanan kegiatan Bitung Bergema 2024, semoga hal baik ini diberkati Tuhan. Titik yang kita amankan, Depan Rumah Doa, MM, Tugu Jam dan Lorong-lorong di Pusat Kota. Saya sampaikan kepada rekan-rekan, laksanakan pengamanan dengan baik, dan bertanggung jawab,”ujar Sandhi.

Lanjutnya juga, pengamanan tersebut menjadi tanggung jawab bersama seluruh jajaran, Polri, TNI, Pol-PP dan Dishub Kota Bitung. 

“Pengamanan ini akan menjadi tolok ukur Bitung kedepannya, besar harapan kami bisa berjalan dengan baik, kalau ada yang mencurigakan, langsung diamankan, jika terjadi keos, laporkan dan amankan, kita semua menjadi satu, baik Polri, TNI dan personil lainnya, kita menjadi kekuatan besar, karena yang akan hadir untuk pengamanan adalah 400 personil,”ungkapnya. (*)



Demikianlah Artikel Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema

Sekianlah artikel Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Polres Bitung Siagakan Ratusan Personel Amankan Bitung Bergema dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/polres-bitung-siagakan-ratusan-personel.html

Subscribe to receive free email updates: