Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung

Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung
link : Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung

Baca juga


Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung


BITUNG, Elnusanews - Keberadaan motor dengan knalpot racing atau brong serta minuman keras (Miras) dinilai sudah meresahkan masyarakat. Untuk itu Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK memberikan atensi kepada jajarannya untuk menertibkan dua hal tersebut.

Hal itu ditegaskan Kapolres Bitung AKBP Tommy Bambang Soiussa, SIK, kepada awak media disela-sela Sertijab Kasat Intelkam Polres Bitung, di Sport Hall Asrama Polri Pinokalan, Kecamatan Ranowulu, Kota Bitung, Jumat (12/1/2024) sore tadi.

Sebab, menurut mantan Kapolres Minahasa itu mengungkapkan Miras dan Knalpot Racing sangat menganggu kenyamanan dan ketertiban umum.

"Nah, mengenai Knalpot Racing dan Miras pihaknya tidak bosan-bosan menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat terkait hal tersebut"kata Kapolres.

"Kemarin kan, dari Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) menghimbau ke masyarakat serta mengsosialisasikan menyampaikan ke Mesjid maupun Gereja di saat kegiatan keagamaan,"sambungnya.

Lebih jauh ia mengungkapkan,  kami harapkan nanti untuk di Polres Bitung kita akan berkoordinasi dengan pihak pengawasan internal agar menertibkan kendaraan anggotanya yang menggunakan knalpot racing.

"Iya, termasuk kendaraan anggota mengunakan Knalpot Racing ditindak tujuannya agar anggota di Polres Bitung beri contoh yang baik tidak menggunakan Knalpot Racing tersebut, sebab kemarin di Polda Sulut dilakukan penertiban terkait dengan knalpot racing,"pungkas perwira dua melati ini. (*)



Demikianlah Artikel Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung

Sekianlah artikel Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Penertiban Knalpot Racing Miras Jadi Atensi Kapolres Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/penertiban-knalpot-racing-miras-jadi.html

Subscribe to receive free email updates: