Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia

Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia
link : Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia

Baca juga


Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia

 

Sempat tertunda pada tahun 2023 yang lalu karena tuan rumah semula yakni Tiongkok tidak dapat melaksanakan event yang rutin digelar 1 kali dalam 4 tahun tersebut karena kebijakan  "zero covid", akhirnya Piala Asia akan digelar di Qatar dari tangg 12 Januari 2024 sampai 10 Februari 2024.

Pengemar sepak bola tanah air tentu tidak bisa ketinggalan untuk menyaksikan Piala Asia yang digelar ke 18 kalinya ini sejak pertama kali digelar pada 1956. Karena Indonesia akan turut bertanding dengan berada di grup D bersama dengan Jepang, Irak dan Vietnam. 

Untuk tidak ketinggalan, para pengemar sepakbola tanah air yang memakai parabola dapat menyaksikan pertandingan siaran langsung dengan menggunakan Decoder/Receiver K-Vision dan mengaktifkan Paket Piala Asia 2024 K-Vision

Lalu dimana beli paketnya?, Beli Paketnya di Aplikasi Pulsapedia

Pulsapedia.com adalah aplikasi untuk melakukan pembelian produk elektrik dengan mudah, cepat, dan terpercaya. Produk yang tersedia saat ini seperti Pulsa All Operator, TV Voucher, Voucher Game, Token PLN, Paket Data Internet, Paket SMS, Paket Telepon, Topup E-Money, Topup Saldo Ojek Online, dan masih banyak lagi.

Cara pembelian cukup melalui aplikasi android yang bisa didownload secara gratis di Google Play Store, dan pembayaran bisa melalui transfer, indomaret, dan alfamart.

Adapun langkah-langkah pembelian yakni : 

1. Silahkan buka aplikasi Pulsapedia.com (jika belum ada, instal aplikasinya melalui playstore dan daftar akun untuk pertama kalinya.) 
2. Pilih produk TV Voucher
3. Pilih K-Vision GOL
4. Masukan 9 digit nomor pelanggan
5. Pilih Paket K-Vision (untuk Piala Asia 2024, nama paketnya GIBOL ) 
6. Masukan Pin Transaksi
7. Klik Beli
8. Selesai

Untuk Paket Piala Asia 2024 K-Vision,  pulsapedia juga menyediakan harga diskon, sehingga kita tidak perlu mengeluarkan biaya yang lebih besar untuk dapat menonton pertandingan-pertandingan piala asia secara lengkap. 

Jadi jangan tunda lagi, segera lakukan pembelian paket Piala Asia 2024 K-Vision di Pulsapedia.


Demikianlah Artikel Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia

Sekianlah artikel Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Paket Piala Asia 2024 K-Vision Harga Diskon di Pulsapedia dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2024/01/paket-piala-asia-2024-k-vision-harga.html

Subscribe to receive free email updates: