Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut

Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut
link : Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut

Baca juga


Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut


MANADO, Elnusanews-- Sebagai bentuk kepedulian dan prihatin kepada sesama, senasib dan sepenanggungan, salah satu anggota DPRD Kota Manado yakni Yanti Kumendong, S.Pd langsung meninjau lokasi bekas terjadinya musibah kebakaran di Ranomut Lingkungan 8 belum lama ini.

Yanti Kumendong dari fraksi Nasdem dengan nomor urut 5 ini langsung menemui warga yang menjadi korban rumah yang terbakar. Yanti menyampaikan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi kepala keluarga dengan kehilangan tempat tinggal.

Tidak hanya itu, pada kesempatan itu juga Yanti juga menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan dana. Selain bantuan secara fisik, kedatangan anggota DPRD Kota Manado ini juga bertujuan memberikan bantuan moril kepada para korban kebakaran.


"Ini adalah wujud kepedulian, saya merasa sedih dan berempati dengan apa yang terjadi pada warga saya yang ada di wilayah dapil pemilhan saya," ujar Kumendong 

Yanti juga berharap semoga korban yang tertimpa musibah diberikan kekuatan, kesabaran dan keikhlasan.

Sementara itu, korban kebakaran yang engan memberitahuan namanya mengatakan, dari kebakaran yang terjadi belum lama ini, tidak  memakan korban jiwa sama sekali. 

"Terima kasih banyak kepada ibu  dewan Yanti Kumendong yang telah memperhatikan kami dan juga melihat, sekaligus memberikan bantuan, kami ucapkan banyak terima kasih," singkatnya. (Tommy)



Demikianlah Artikel Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut

Sekianlah artikel Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Yanti Kumendong Turun Langsung Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Ranomut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/yanti-kumendong-turun-langsung-berikan.html

Subscribe to receive free email updates: