Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada

Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada
link : Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada

Baca juga


Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada


Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli, Sowa’a Laoli, SE., M.Si menghadiri acara Forum Kepala Daerah (Forkada) se-Kepulauan Nias, tindak lanjut hasil rapat Forkada tanggal 9 November 2023 yang lalu, bertempat di Aula Gido Lantai III Kantor Bupati Nias, Rabu (6/12/2023).

Agenda rapat membahas tentang Pengamanan Pilkada serentak tahun 2024 di Kepulauan Nias dan Upaya pengendalian inflasi Jangka Pendek (Persiapan penyambutan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024), dan Jangka Panjang di Kepulauan Nias, serta hal-hal lain yang dianggap perlu.



Demikianlah Artikel Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada

Sekianlah artikel Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wawako Gunungsitoli Hadiri Rapat Forkada dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/wawako-gunungsitoli-hadiri-rapat-forkada.html

Subscribe to receive free email updates: