Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan

Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan
link : Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan

Baca juga


Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan




TOMOHON,Elnusanews - Sejumlah terminal bayangan yang mengganggu arus lalu lintas di Kota Tomohon akan segera ditertibkan oleh Dinas Perhubungan Daerah Kota Tomohon.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Robby Kalangi, Jumat (15/12/2023) saat memberikan keterangan pada kegiatan konferensi pers yang difasiltasi oleh Bagian Prokopim Setdakot Tomohon.

"Terkait hal ini, pihak kami akan melibatkan pemerintah provinsi yakni Dinas Perhubungan Sulut. Karena menyangkut AKDP," ungkapnya.

Ia mengakui baru sebagian penindakan terhadap terminal bayangan. Seperti di kawasan anugerah Hall, dan akan bertahap dilakukan penindakan.

"Pelaksanaan penertiban ini akan terus dilakukan agar lebih terarah di terminal beriman. Kita harus tertib dan menghimbau kepada para sopir angkutan untuk dapat menggunakan fasilitas umum secara baik dan benar. Jangan sampai ketika ada penindakan tegas baru komplain," ujarnya.

Sisi lain, ia mengatakan dalam rangka mengantisipasi arus lalu lintas jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

"Pastinya akan ada perhatian serius dari kami. Untuk arus lalu lintas akan bekerjasama dengan pihak terkait dalam hal ini kepolisian dan pembuatan pos khusus," tutupnya.

Turut hadir, Kabid Sarpras Ivana Oroh dan Kabid Lalu lintas dan angkutan Ferdinand Tumanduk.

(roker)



Demikianlah Artikel Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan

Sekianlah artikel Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sejumlah Terminal Bayangan di Tomohon Akan Ditertibkan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/sejumlah-terminal-bayangan-di-tomohon.html

Subscribe to receive free email updates: