Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367

Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367
link : Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367

Baca juga


Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367


MINUT, Elnusanews-- Dalam perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Wanua Tumaluntung ke-367 yang dihadiri langsung Bupati Joune Ganda tersebut diselingi dengan makan bersama di daun pisang untuk semua yang hadir, Rabu (27/12/2023).

Dalam kesempatan ini Calon anggota DPRD Provinsi dari partai Golkar yang juga putra asli Tumaluntung Reynald Tuwaidan, sangat  mengapresiasi Panitia HUT desa Tumaluntung mulai dari Ketua Panitia bersama pemerintah desa juga Hukum Tua, Richard Kamagi SH atas kinerja dan pemberian diri untuk menyukseskan perayaan HUT Wanua Tumaluntung ke-367.

“Selamat ulang tahun Wanua Tumaluntung ke-367, mari kita bersama-sama membangun desa Tumaluntung. Mari kita bersama dan bekerjasama, saling tolong menolong di desa tercinta kita, desa Tumaluntung ini,” tutup Reynald Tuwaidan. (Tommy)



Demikianlah Artikel Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367

Sekianlah artikel Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Reynald Tuwaidan Hadiri HUT Desa Tumaluntung ke-367 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/reynald-tuwaidan-hadiri-hut-desa.html

Subscribe to receive free email updates: