Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan"

Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan" - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan"
link : Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan"

Baca juga


Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan"


MANADO, Elnusanews - Komunitas Ambor Family (AF) menggelar perayaan Natal bersama Yayasan Panti Asuhan dan Rumah Singgah "Terang Titipan Tuhan". Kegiatan natal tersebut, berlangsung di Gereja Pantekosta Eben Haezar  Tikela, Jaga I, Kecamatan Tombulu, Kabupaten Minahasa. Selasa (19/12/2023) malam.


Perayaan Natal bersama keluarga besar komunitas Ambor Family ini disambut antusias oleh anak-anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan".


Dengan terselenggaranya kegiatan ini, Ketua Komunitas Ambor Family, Randykha Rendy Talungseke S.Tr.KL berharap anak-anak Panti Asuhan bisa terhibur. "Harapan kami tentunya ingin berbagi dengan anak-anak panti asuhan," katanya.


Sembari menambahkan tentunya anak-anak panti asuhan bisa mengerti dan memahami akan indahnya berbagi. "Agar supaya kelak kedepanya mereka bisa saling berbagi kepada sesama dan juga kepada orang-orang yang lebih membutuhkan," harap Seke sapaan akrabnya.


Penasehat Komunitas Ambor Family Daniel Ronald Mailangkay juga menambahkan, kami anak-anak Komunitas berharap mampu membangkitkan semangat anak-anak  panti asuhan.
"Tentu ini adalah sebuah motivasi bagi adik-adik Panti Asuhan untuk tidak berkecil hati, merasa rendah diri namun itu memberikan motivasi yang baik supaya kelak mereka bisa menjadi orang hebat dikemudian hari," tutup Ronald Mailangkay yang selalu akrab dengan anak-anak milenial.

Sementara itu Pdt. Sofian Ratuela S.Th bersama ibu gembala Ivone Worang yang juga pengasuh anak-anak Panti Asuhan Terang Titipan Tuhan mengucapakan banyak-banyak terima kasih kepada Komunitas Ambor Family yang sudah memperhatikan dan membantu anak-anak Panti Asuhan. "Semoga Komunitas Ambor Family ini terus berkembang, lebih solid lagi kedepannya, dan teruslah menjadi berkat bagi semua orang," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan"

Sekianlah artikel Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Perdana, Komunitas AF Rayakan Natal Bersama Anak-Anak Panti Asuhan "Terang Titipan Tuhan" dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/perdana-komunitas-af-rayakan-natal.html

Subscribe to receive free email updates: