Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru

Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru
link : Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru

Baca juga


Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru


Sangihe, Elnusanews- Dinas Energi dan Sumber Daya Meneral Daerah provinsi sulawesi utara cabang dinas wilayah IV meliputi Sangihe,Sitrato,Talaud memastikan ketersedian Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Pasokan Listrik Aman jelang perayaan Natal dan Tahun Baru.

Hal ini dikatakan Kepala Cabang Dinas Wilayah IV Drs. Grave Th. E Matantu,M.Si saat ditemui media ini diruang kerjanya,Senin (18/12/2023).

"Dari hasil koordinasi dengan pihak PT Pertamina Tahuna dan PT PLN UP3 Tahuna Ketersedian BBM dan Pasokan Listrik di Kabupaten Kepualauan Sangihe di pastikan aman jelang Natal dan Tahun baru."ucap Kepala Cabang Dinas Wilayah IV. Drs,Grave Th E Matantu,M.Si.

"Untuk sektor ketenagalistrikan sendiri adapun pemadaman listrik yang akhir-akhir ini sering mengalami pemadaman yang terjadi dibeberapa wilayah Kabupaten Kepulauan Sangihe diakibatkan adanya  gangguan nonteknis dilapangan serta dipengaruhi oleh faktor cuaca yang tak menentu."pungkasnya.


(OpMud)



Demikianlah Artikel Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru

Sekianlah artikel Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dinas ESDM Wilayah IV Pastikan Ketersediaan BBM dan Pasokan Listrik Aman Jelang Nataru dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/12/dinas-esdm-wilayah-iv-pastikan.html

Subscribe to receive free email updates: