Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi

Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi
link : Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi

Baca juga


Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi


MINUT, Elnusanews-- Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) menggelar Bimtek Penerapan Sistem Keuangan Desa (Siskeudes) online dan Transaksi Non Tunai Desa.

Sejumlah desa yang ada Kabupaten Minahasa Utara (Minut) turut mengikuti Bimtek ini guna lebih memahami penerapan Siskeudes online dan transaksi non tunai khususnya bagi Hukum tua (Kumtua), Sekretaris, dan Bendahara (KSB). Sabru (11/11/2023) di Hotel The Sentra. 

Salah satu desa yang turut menghadiri kegiatan yakni Desa Kawangkoan, Kecamatan Kalawat, Hukum Tua Kawangkoan Nova Nontje Tanarawo, SE mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dijadikan sebagai penggugur kewajiban, tapi lebih kepada pemanfaatan keuangan desa yang berbasis teknologi.

“Tujuannya jelas, untuk memberi kemudahan dalam merencanakan serta pengawasan keuangan desa dalam rangka mewujudkan pengelolaan keuangan desa yang efektif, efisien, transparansi dan akuntabel,” kata Tanarawo. (Tommy)



Demikianlah Artikel Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi

Sekianlah artikel Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemdes Kawangkoan Ikut Serta Bimtek Siskeudes Online Keuangan Desa Berbasis Teknologi dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/pemdes-kawangkoan-ikut-serta-bimtek.html

Subscribe to receive free email updates: