Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling

Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling
link : Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling

Baca juga


Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling


BITUNG, Elnussnews - Kabar roling pejabat di Kota Bitung beredar dan menjadi buah bibir di lingkup Pemerintah Kota Bitung.

Pasalnya, dari Informasi yang diperoleh awak media para pejabat tidak berperan aktif terkesan cuek atau mengabaikan perintah.

"Iya, segera melakukan roling jabatan sebagai langkah evaluasi dan penyegaran di jajaran Pemkot Bitung,"kata sumber yang tak mau dipublis.

Lanjut sumber, bahwa sebagian besar pimpinan OPD (Kadis) kerap menghindari pertemuan dan tugas sebagai bawahan.

"Pimpinan harap bawahan seperti itu  dilakukan evaluasi, sebab sudah lama pemerintah belum melakukan evaluasi dan roling,"ungkap, sumber seraya menambahkan karena tidak menunjang pemerintah saat ini.

"Pimpinan mau pejabat yang bisa bekerja secara baik serta punya kemampuan dan tangungjawab,"bebernya.

Sementara itu,  Plt Kaban Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSMD) Kota Bitung Forman Dandel mengatakan semua tergantung dari pimpinan.

"Semua diatur pimpinan, pihaknya menjalankan amanah saja,,"katanya.

Ditanya kapan pelaksanaan roling pejabat tersebut, Dandel enggan menyebutkan.

"Saat ini sementara dievaluasi oleh tim kapan dan tanggal berapa pelaksanaan roling kita tunggu saja,"singkat Dandel. (Rego)



Demikianlah Artikel Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling

Sekianlah artikel Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pejabat di Pemkot Bitung Bakal Diroling dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/pejabat-di-pemkot-bitung-bakal-diroling.html

Subscribe to receive free email updates: