Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut

Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut
link : Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut

Baca juga


Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut




TOMOHON,Elnusanews - Elektabilitas calon anggota DPR RI dari PDI Perjuangan daerah pemilihan Sulawesi Utara Wenny Lumentut SE, kans meraih jatah kurs, hal itu dilihat dari elektabilitas dukungan yang tersebar di kabupaten kota se-Sulut.

Tidak dipungkiri selain mendapat dukungan internal kader dan simpatisan PDI Perjuangan, tapi dukungan non partisan juga sangat kental bagi Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara itu.

Aspek lain yang menguntungkan WL tidak sedikit bakal calon legislatif PDIP ikut menggandeng Wenny Lumentut dalam berbagai sosialisasi dan konsolidas secara internal, begitupun non partisan tidak kalah bersaingan memberikan dukungan nyata bagi mantan Wakil Walikota itu dalam berbagai keunggulan pada tahapan kontestasi pemilu 2024.

Selain itu jiwa sosial Wenny Lumentut ikut diimbangi sebab kesetiakawanan Wenny tidak hanya dalam perhelatan politik tapi dalam berbagai aspek sangat kental sosialnya.

Sisi lain itu pula keunggulan Wenny Lumentut sangat akrab dengan berbagai pemuka agama hingga ke segenap umat, sebab WL sendiri tidak dengan metode identitas tapi lebih pada pendekatan komunikasi yang baik.

Begitupun komunikasi bersama elit politik internal partai cukup mumpuni dalam membangun dan menjalin komunikasi.

Tak lepas dari itu pula Lumentut juga menjalin komunikasi di kalangan arus bawah tanpa membeda-bedakan, hal itu menjadi gold WL sehingga sangat diminati arus bawah tidak hanya di Kota Tomohon tapi hampir merata di Kabupaten/Kota untuk mendulang dukungan suara pada pemilu 2024 mendatang.




Demikianlah Artikel Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut

Sekianlah artikel Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Menuju Kursi DPR RI: Politisi Potensial Wenny Lumentut Akan Mewarnai Dapil Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/menuju-kursi-dpr-ri-politisi-potensial.html

Subscribe to receive free email updates: