Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan

Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan
link : Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan

Baca juga


Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan


Gunungsitoli,- Untuk menjaga keandalan listrik serta keselamatan dan kesehatan kerja dalam sistem ketenagalistrikan (K3) di wilayah Kepulauan Nias, Sumatera Utara, PLN UP3 Nias mengggelar peralatan dan Alat Pelindung Diri (APD) di halaman Kantor PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Gunungsitoli, Jumat (24/11/2023).

Manager PLN UP3 Nias, Revi Aldrian bersama para Assisten Manager UP3 Nias dan Manager ULP Gunungsitoli memeriksa langsung peralatan yang akan digunakan oleh tim Pelayanan Teknik (yantek), Pelayanan Penyambungan (yanbung), Penertiban Pemakaian Tenaga Listrik (P2TL) ULP Gunungsitoli.

Hal itu dilakukan untuk memastikan peralatan yang digunakan memenuhi standar keamanan dan kualitas.

Tindakan ini sebagai bagian dari komitmen PLN UP3 Nias untuk memastikan peralatan kerja yang andal, menginternalisasi budaya K3 sehingga tujuan mencapai keandalan dan safety tercapai dalam penyediaan listrik kepada masyarakat.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk komitmen PLN UP3 Nias dalam memberikan pelayanan kelistrikan yang prima kepada masyarakat. Dengan melakukan gelar peralatan dan pasukan, memastikan peralatan serta Alat Pelindung Diri (APD) kami berharap dapat meningkatkan keandalan sistem kelistrikan dan memberikan keamanan, kenyamanan kepada para petugas lapangan," ungkap Revi.

Melalui inisiatif ini, PLN UP3 Nias tidak hanya fokus pada penyediaan listrik, tetapi juga menjunjung tinggi aspek keamanan dan kualitas dalam menjalankan operasionalnya. 

"Semua ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang optimal dan terpercaya kepada para pelanggan PLN," jelasnya.

Selain di ULP Gunungsitoli, gelar peralatan dan pasukan ini juga berlangsung secara serentak di ULP Nias Barat dan ULP Teluk Dalam oleh manager di unit masing-masing. (Red/rls)



Demikianlah Artikel Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan

Sekianlah artikel Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Komit Jaga Keandalan Listrik dan K3, PT. PLN UP3 Nias Gelar Peralatan dan Pasukan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/komit-jaga-keandalan-listrik-dan-k3-pt.html

Subscribe to receive free email updates: