Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023

Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023
link : Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023

Baca juga


Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023

Minsel, Elnusanews.com-Bupati Minahasa Selatan melepas Rombongan Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023 binaan Dinas Pemuda Dan Olahraga yang bertempat di Kantor Bupati Minahasa Selatan pada Kamis, 23/11/2023.

Melaksanakan Tour ke Provinsi Gorontalo, Bupati pada kesempatan yang ada turut memberikan arahan kepada peserta.
"kiranya Tour untuk para Anggota Paskibraka kali ini dapat berkenan tentu membawa kebahagiaan. " Unjar Bupati.

Lanjutnya Bupati Juga berpesan kepada para pendamping dan sopir untuk menjaga keselamatan.
"Dan kepada para Pendamping berpesan agar menjaga para anggota Paskibraka yang akan mengikuti Tour dan kepada para Petugas yang akan membawa kendaraan untuk berhati - hati dalam perjalanan." Tutup Bupati FDW

Turut hadir dalam kegiatan mendampingi Bupati, Sekretaris Daerah, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda,  Asisten Administrasi Umum Sekda yang juga adalah Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Kepala BKPSDM, dan Plt. Kepala Dinas Kominfo.


(Ct)


Demikianlah Artikel Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023

Sekianlah artikel Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Di Lepas Bupati, Peserta Tour Kebangsaan Anggota Paskibraka Tahun 2023 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/di-lepas-bupati-peserta-tour-kebangsaan.html

Subscribe to receive free email updates: