Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel

Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel
link : Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel

Baca juga


Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel


MINUT, Elnusanews-- Bupati  Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Joune Ganda membuka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Tahun 2023 bertempat di Sutan Raja Hotel, Selasa (21/11/2023) pagi tadi.

Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda S.E, MAP, MM, MSi menyampaikan, pengelolaan barang milik daerah yang baik, juga dapat berdampak meningkatnya pendapatan daerah dan meningkatnya pelayanan Pemerintah Daerah kepada masyarakat umum.

“Oleh karena itu, saya sangat berharap seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan Sosialisasi ini dengan baik, sehingga apa yang disampaikan oleh para narasumber, akan dapat dipahami serta diimplementasikan, khususnya dalam hal Pengelolaan Barang Milik Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten,” ujar Bupagi JG.

Lanjut Bupati JG mengatakan, pada kegiatan Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah ini. "Ini termasuk informasi detail kendaraan dinas seperti Merk, Tipe, Jenis, Warna, Isi silinder, Nomor Polisi Kendaraan, kondisi, dan status, kendaraan dapat tersaji secara Real Time, sehingga memudahkan proses pengambilan kebijakan pengamanan Kendaraan Dinas dan juga aset-aset lainnya di Kabupaten Minut,” terangnya. (Tommy)



Demikianlah Artikel Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel

Sekianlah artikel Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bupati Joune Ganda Buka Sosialisasi Pengelolaan Barang Milik Daerah Di Sutan Raja Hotel dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/bupati-joune-ganda-buka-sosialisasi.html

Subscribe to receive free email updates: