BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya

BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya
link : BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya

Baca juga


BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya


Gunungsitoli, - Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI bekerja sama dengan Xendit Group meluncurkan kartu kredit yang mengusung konsep 'next generation credit carď, yakni Nex Card. Kartu Kredit ini terhubung dan bisa dikelola melalui aplikasi finansial digital, Nex App.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan bahwa Kartu Kredit ini memiliki berbagai manfaat untuk memberikan kemudahan bagi nasabah. Inovasi ini pun diharapkan dapat menjadi solusi metode pembayaran yang praktis dan memenuhi kebutuhan transaksi digital generasi muda Indonesia.

”Kerja sama penerbitan kartu kredit Nex Card merupakan dukungan berkelanjutan perseroan terhadap visi pemerintah meningkatkan inklusi keuangan. Melalui transaksi non-tunai, BRI turut mendukung kaum milenial untuk terus melakukan transformasi digital," katanya.


Menurut dia, kolaborasi ini terjalin dengan baik karena adanya kesamaan visi, baik dari BRI, Xendit Group, dan Mastercard untuk terus membantu peningkatan pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

"Dengan menyasar generasi muda Indonesia, diharapkan Nex Card dapat memberi kemudahan bagi pengadopsi awal produk-produk finansial dalam menambah wawasan penggunaan kartu kredit," tambah Handayani.

Direktur Utama PT Nex Teknologi Digital Rifai Taberi mengatakan bahwa Nex Card dirancang sesuai dengan kebutuhan generasi muda Indonesia. Di mana pendaftaran dan pengelolaan kartu dapat dilakukan secara online melalui aplikasi Nex.

"Mulai dari pengajuan aplikasi kartu, memonitor transaksi dan penukaran point reward, bahkan sampai melakukan pemblokiran kartu. Melalui Nex Card, nasabah mendapatkan produk yang andal serta mudah untuk melakukan pengelolaan keuangan pribadi," ujarnya.


Adapun pengajuan Nex Card dapat dilakukan secara online melalui situs atau aplikasi Nex dan hanya memerlukan waktu 5 menit. Nex Card tidak mengenakan biaya tahunan sehingga cocok untuk pengguna kartu kredit pemula.

Sebagai informasi, Kartu kredit Nex Card menghadirkan program Nex Level Rewards, di mana pengguna baru bisa mendapatkan bonus sebesar 60.000 poin Nex Level ketika melakukan aktivasi kartu dan welcome bonus Rp100.000 di merchant pilihan. Selain itu, untuk setiap transaksi kelipatan Rp10 ribu pengguna Nex Card akan mendapatkan 100 Nex Level Points yang nantinya akan dapat digunakan belanja ritel online, F&B, travel, lifestyle dan sebagainya.



Demikianlah Artikel BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya

Sekianlah artikel BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BRI Rilis Kartu Kredit Nex Card, Ini Keunggulannya dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/11/bri-rilis-kartu-kredit-nex-card-ini.html

Subscribe to receive free email updates: