Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita

Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita
link : Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita

Baca juga


Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita



TOMOHON,Elnusanews – Wali Kota Tomohon Caroll J. A. Senduk SH bersama Ketua TP PKK drg Jeand’arc Senduk – Karundeng beserta jajaran, melayat di rumah duka Keluarga Pungus – Pangemanan atas meninggalnya almarhum Joce Jani Pungus yang tutup usia 48 tahun di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Selasa (17/8/2023).

Selanjutnya Wali Kota Caroll Senduk dan rombongan melanjutkan melayat di rumah duka keluarga Senduk – Lasut di Kelurahan Kakaskasen Tiga atas meninggalnya almarhum Karel Alexander Senduk, tutup usia 63 tahun.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, pribadi dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam. Kita yakini, apa yang Tuhan buat baik adanya. Keluarga yang ditinggalkan tetap kuat dan terus berpengharapan dalam kasih Tuhan Yesus. Tuhan Yesus sumber penghiburan, pasti akan terus menghibur dan memberkati keluarga yang berduka,” ujar Wali Kota.

Di dua rumah duka itu, Wali Kota menyerahkan dokumen kependudukan yang baru kepada pihak keluarga yang berduka.

(roker/*)


Demikianlah Artikel Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita

Sekianlah artikel Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serahkan Dokumen Kependudukan, Walikota Tomohon Sampaikan Turut Berduka Cita dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/serahkan-dokumen-kependudukan-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: