Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat

Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat
link : Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat

Baca juga


Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat


BITUNG, Elnusanews - Walikota Bitung, Ir. Maurits Mantiri MM  di dampinggi Bunda Paud Kota Bitung Ny Rita Mantiri Tangkudung, melepas pawai Ta'Aruf Alkhiraat Kota Bitung bertempat di Mesjid Annur Girian Bawah, Kamis (26/10/2023), kemarin.

Pawai tersebut dalam rangkan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H dirangkaikan dengan Milad Alkhiraat Kota Bitung ke 76 tahun.

Walikota dalam sambutannya mengatakan dirinya mendapat penjelas tentang  Alkhiraat yang memiliki sekolah yang dulunya sekolah keagamaan dan sekarang menjadi sekolah umum. 

"Untuk itu yang namanya dunia pendidikan harus di nomor satukan untuk mencapai generasi eman 2045,"katanya

Walikota juga berpesan dalam pawai nanti agar tertib karena ini adalah kegiatan keagamaan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Habib Abdulah Bin Smith; Pembina Alkhairaat Kota Bitung, KH. Fauzi Ahmad Badarab bersama pengurus; Imam Mesjid Jami Annur, Ramli Mamonto; Anggota DPRD Kota Bitung, Achmad Syarifudin Ila; Kadis Perikanan; Camat Girian dan Lurah Girian Bawah. (*)



Demikianlah Artikel Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat

Sekianlah artikel Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maurits Bersama Bunda Paud Lepas Pawai Ta'Aruf Alkhairaat dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/maurits-bersama-bunda-paud-lepas-pawai.html

Subscribe to receive free email updates: