Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora

Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora
link : Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora

Baca juga


Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora



TOMOHON,Elnusanews – Walikota Tomohon Pnt Caroll Senduk SH (CS) melakukan pencatatan pernikahan Christo Juniswars Ronaldo Masinambow SPd dan Debora Tampi SPd, di gereja GMIM Kakaskasen Pniel, Wilayah Kakaskasen Tomohon, Sabtu (21/10/2023).

Walikota hadir sebagai juga saksi pernikahan mempelai pria, sekaligus melakukan pencatatan pernikahan, selanjutnya menyerahkan dokumen kependudukan keluarga yang baru.

Walikota mengatakan, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada kedua mempelai, selamat berumah tangga, Tuhan Yesus kiranya menyertai akan perjalanan kehidupan dari keluarga yang baru.

“Mengajak kepada keluarga yang baru saja diteguhkan, untuk bersama-sama menopang akan program Pemerintah,” ujar Walikota. (roker/*)




Demikianlah Artikel Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora

Sekianlah artikel Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caroll Senduk Lakukan Pencatatn Pernikahan Christo dan Debora dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/caroll-senduk-lakukan-pencatatn.html

Subscribe to receive free email updates: