BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias

BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias
link : BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias

Baca juga


BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias




Gunungsitoli,- BRI Gunungsitoli menyerahkan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Kepolisian Resor Nias berupa bantuan pembangunan renovasi lapangan tenis untuk kepentingan umum, Selasa (24/10/2023).

Bantuan ini secara simbolik diserahkan langsung oleh Dahlan Hariyadi selaku Branch Manager BRI Gunungsitoli dan diterima oleh Luthfi, S.I.K selaku Kapolres Nias bertempat di lapangan tenis Polres Nias.



Dahlan mengatakan bahwa CSR (Corporate Social Responsibility) adalah suatu konsep atau tindakan yang dilakukan oleh perusahaan sebagai rasa tanggung jawab perusahaan terhadap social maupun lingkungan sekitar dimana perusahaan itu berada.

"CSR itu seperti melakukan suatu kegiatan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat sekitar dan menjaga lingkungan, memberikan beasiswa untuk anak tidak mampu di daerah tersebut, dana untuk pemeliharaan fasilitas umum, sumbangan untuk membangun desa/fasilitas masyarakat yang bersifat sosial dan berguna untuk masyarakat banyak, khususnya masyarakat yang berada di sekitar perusahaan tersebut berada," ujarnya.


Ia berharap semoga lapangan tenis ini dapat dipergunakan dan dipelihara dengan baik sehingga dapat dipergunakan oleh masyarakat umum. 

"Kami akan buat jadwal bermain tenis untuk pekerja BRI," tuturnya.

Ia berharap Polres Nias tetap terus bekerjasama dengan BRI Gunungsitoli dalam hal pengelolaan keuangan.

"Karena BRI tersebar diseluruh Kepulauan Nias sehingga personil Polres Nias tidak lagi repot datang ke kantor Gunungsitoli untuk mengambil gaji, tapi bisa di Agen Brilink dimanapun Polsek berada dan menggunakan BRIMO dimanapun berada," tambahnya.

Kapolres Nias Luthfi, S.I.K menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada BRI Gunungsitoli yang telah memberikan bantuannya pada lapangan tenis Polres Nias.

"lapangan ini nanti dapat dipergunakan untuk kepentingan umum dan personil Polres Nias," ucap Luthfi.

"Kami juga berharap seluruh pegawai BRI dapat berolahraga bersama di lapangan tenis ini untuk menjaga kesehatan tetap sehat dan bugar," tambahnya. (Red)



Demikianlah Artikel BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias

Sekianlah artikel BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel BRI Gunungsitoli Serahkan CSR Renovasi Lapangan Tenis kepada Polres Nias dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/10/bri-gunungsitoli-serahkan-csr-renovasi.html

Subscribe to receive free email updates: