Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan

Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan
link : Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan

Baca juga


Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan


MINUT, Elnusanews-- Bupati Minahasa Utara (Minut) Joune Joune J. E. Ganda, S.E., M.A.P. M.M., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH, MH yang di wakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Richard J.H Dondokambey, SSTP meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Kauditan, di lokasi Desa Kauditan Satu, Kecamatan Kauditan. Senin (4/08/2023) pagi tadi.

Persemian ditandai dengan pemotongan pita dan pengisian perdana Bahan Bakar Minyak (BBM) ke mobil perdana. Kepala Dinas DPM PTSP, Richard Dondokambey mengucapakan selamat atas berdirinya SPBU tersebut. Dia berharap kehadiran SPBU ini memudahkan masyarakat dalam mendapatkan bahan bakar kendaraan  roda dua dan roda empat, dan lain-lain. "SPBU ini merupakan salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat dalam hal pemenuhan kebutuhan bahan bakar,” tuturnya.

Selain itu, dia menilai keberadaan SPBU juga membuka peluang pekerjaan dan pertumbuh simpul-simpul perekonomian di sekitar lingkungan SPBU Kauditan.
“Keberadaan SPBU ini juga akan meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” ungkap Icat sapaan akranya.

Kadis Icat mengingatkan kepada pemilik SPBU untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Menurutnya hal itu sangat penting untuk diperhatikan agar masyarakat mendapatkan kepuasan dari pelayanan yang diberikan. "Kepuasan masyarakat menjadi tolak ukur pelayanan. Kesiapsiagaan menerapkan SOP pelayanan, keramahan petugas dan ketepatan pengisian bahan bakar harus selalu dijaga,” katanya.

Sementara itu pemilik SPBU Kauditan  menyampaikan rasa syukur telah diresmikan SPBU 74.953.16 PT Bensin (Berkat Niaga Sinergi) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah yang sudah meresmikan SPBU ini, "Terima kasih kepada kepala Dinas yang sudah mewakili Bupati Minut Joune Ganda untuk meresmikan SPBU Kauditan," tutupnya. (Tommy)


Demikianlah Artikel Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan

Sekianlah artikel Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wakili Bupati JG, Richard Dondokambey Resmikan SPBU Kauditan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/wakili-bupati-jg-richard-dondokambey.html

Subscribe to receive free email updates: