Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut

Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut
link : Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut

Baca juga


Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut

Sangihe, Elnusanews–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Sangihe menggelar olahraga bersama di Lapangan hijau Manganitu, Jumat (22/9/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Melancthon Herry Wolff, Para Kepala OPD bersama staf, para Camat, Guru-Guru, Perangkat Desa wilayah Kecamatan Manganitu, Forkopimca Manganitu, siswa serta masyarakat.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka memperingati Hari Olah raga Nasional (Haornas) ke 40 Tahun 2023 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) ke 59.

Pj Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr Rinny Tamuntuan melepas peserta jalan sehat,Usai melepas peserta jalan sehat Penjabat Bupati turut serta bersama para perangkat daerah, para guru, perangkat desa dan masyarakat.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga ini di antaranya jalan sehat, senam sicita

Sebelumnya, dr Rinny Tamuntuan menyambut baik pelaksanaan kegiatan sebagai satu faktor pendukung jalannya tanggung jawab sebagai abdi masyarakat.

"Dalam menjaga kinerja kita tentunya kita harus meluangkan waktu untuk berolahraga agar daya tahan tubuh kita tetap terjaga dan hari ini Tuhan memberikan cuaca yang baik untuk kitab bisa jalan sehat bersama,” ujar Pj Bupati. dr Rinny Tamuntuan di Tribun Maobungang.


(Opmud)



Demikianlah Artikel Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut

Sekianlah artikel Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemkab Sangihe Gelar Olahraga Bersama Peringati HAORNAS dan HUT Provinsi Sulut dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/pemkab-sangihe-gelar-olahraga-bersama.html

Subscribe to receive free email updates: