Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT

Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT
link : Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT

Baca juga


Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT




TOMOHON,Elnusanews - Pemerintah Kota Tomohon kembali menoreh prestasi gemilang, yakni meraih penghargaan BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT.

Penghargaan tersebut diberikan Badan Kepegawaian Negara (BKN) bertepatan dengan Rapat Forum Kepegawaian se-Provinsi Sulut di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur, Selasa (12/9/2023).

Pemerintah Kota Tomohon meraih Juara 3 Nasional BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT.

Penghargaan tersebut diterima oleh Asisten III Setdakot Tomohon Masna Pioh didampingi Plt Kepala BKSDM Daerah Tomohon Albert Tulus.

Sekretaris Utama BKN RI Imas Sukamariah mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada instansi yang dinilai telah berhasil dalam melaksanakan penyelenggaran dan pembinaan manajemen Aparatur Sipil Negara.

"Tujuan dari penghargaan ini untuk memotivasi dan menumbuhkan semangat kepada pejabat pembina kepegawaian dalam hal ini gubernur dan bupati/wali kota dalam pembinaan dan penyelenggaraan manajemen ASN. Sehingga pengelolaan kepegawaian ASN di Provinsi Sulut sesuai dengan sistem merit, kualifikasi, kompetensi kinerja," tandasnya.

Sementara itu, Plt Kepala BKPSDM Daerah Kota Tomohon Albert Tulus menyampaikan bahwa dengan adanya penghargaan ini maka akan menjadi motifasi bagi kami untuk lebih meningkatkan pelayanan administrasi kepegawaian bagi ASN di Kota Tomohon.

"Kiranya tahun kedepan akan naik peringkat lagi. Terimakasih kepada bapak walikota dan wakil walikota serta bapak sekretaris kota Tomohon atas arahan dan bimbingannya sehingga bisa mencapai prestasi ini," tutupnya.

(roker)



Demikianlah Artikel Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT

Sekianlah artikel Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pemerintahan CSWL Raih BKN Award Kategori Penerapan Pemanfaatan Data-Sistem Informasi dan CAT dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/pemerintahan-cswl-raih-bkn-award.html

Subscribe to receive free email updates: