Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional

Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional
link : Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional

Baca juga


Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri meninjau kegiatan pelaksanaan Asesmen Nasional Sekolah Menegah Pertama (SMP) Tahun 2023 di SMP Negeri 6 Bitung, Senin (18/9/2023)

Kegiatan ini merupakan program evaluasi yang diselenggarakan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Dalam meningkatkan mutu pendidikan yang mengacu pada input proses dan output pembelajaran di seluruh satuan pendidikan.


Untuk diketahui bersama, kegiatan serupa juga dilakukan oleh Wakil Wali Kota Bitung Hengki Honandar di SMP Katolik DON BOSCO Bitung.

Hadir dalam pelaksanaan ini, Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Bitung, Forsman Dandel, S.Sos dan Kepala Dinas Pendidikan Fonny Tumundo S.Pd M.Pd. (*)



Demikianlah Artikel Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional

Sekianlah artikel Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Maurits-Hengky Pantau Langsung Pelaksanaan Asesmen Nasional dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/maurits-hengky-pantau-langsung.html

Subscribe to receive free email updates: