Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon

Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon
link : Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon

Baca juga


Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon




TOMOHON,Elnusanews - Program bantuan sosial atau insentif bagi lansia di Kota Tomohon, terus disalurkan Wali Kota Caroll Senduk. Penyerahan bantuan sebagai bagian dari realisasi program Pemerintah Kota Tomohon untuk mendukung kesejahteraan lansia.

Hari ini sesuai jadwal , Selasa, (19/9) penyaluran bantuan tersebut di Kelurahan Kolongan, dengan jumlah penerima sebanyak 43 orang. Selain itu, Kelurahan Kolongan Satu juga memiliki 20 orang penerima, Kelurahan Walian Satu dengan 30 orang penerima, dan Kelurahan Walian Dua dengan jumlah penerima sebanyak 42 orang. Semua penerima bantuan ini telah memenuhi kriteria yang telah ditetapkan oleh pemerintah setempat.

Bantuan insentif yang dicairkan mencakup Juli dan Agustus 2023, dengan besaran Rp 500.000 per bulan, sehingga total yang diterima Rp1 juta.

“Bantuan ini memiliki tujuan mulia, yakni untuk memastikan bahwa kebutuhan dasar para lansia dapat terpenuhi, sehingga diharapkan dapat meringankan beban mereka. Saya berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para lansia penerima,” kata Caroll Senduk.

Wali Kota pilihan rakyat Tomohon ini juga berpesan agar para oma dan opa lansia tetap sehat, kuat, dan selalu dalam perlindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Bantuan ini adalah wujud nyata dari komitmen pemerintah daerah untuk memberikan perhatian kepada lansia di Kota Tomohon dan meningkatkan kualitas hidup mereka. Semoga bantuan ini memberikan manfaat yang besar bagi para lansia di Kota Tomohon,” pungkas wali kota. (roker/*).



Demikianlah Artikel Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon

Sekianlah artikel Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Insentif Lansia Terus Bergulir, Walikota Caroll Komit Sejahterahkan Para Lansia di Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/09/insentif-lansia-terus-bergulir-walikota.html

Subscribe to receive free email updates: