Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga

Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga
link : Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga

Baca juga


Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga



TOMOHON,Elnusanews– Wali Kota Tomohon Caroll Joram Azarias Senduk SH, bersama Jajaran Pemerintah Kota Tomohon melayat di rumah duka Keluarga Goni-Lasut, atas meninggalnya almarhumah Henny Hanna Lasut, di Kelurahan Matani Tiga Tomohon Tengah, Selasa (28/8/2022).

Atas nama Pemerintah, masyarakat, pribadi dan keluarga Senduk – Karundeng, Wali Kota Tomohon menyampaikan turut berduka cita buat keluarga yang berduka.

“Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat Keluarga yang berduka, Tuhan pasti campur tangan bersama Keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini”, kata Walikota Tomohon.

Pada kesempatan itu, Wali Kota menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon kepada keluarga yang berduka.
(roker/*)


Demikianlah Artikel Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga

Sekianlah artikel Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Wali Kota Caroll Sendul Tomohon Serahkan Dana Duka di Matani Tiga dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/wali-kota-caroll-sendul-tomohon.html

Subscribe to receive free email updates: