Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023

Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023
link : Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023

Baca juga


Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023




TOMOHON,Elnusanews – Event akbar pariwisata yang bertajuk Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan digelar 8-12 Agustus mendatang, sepertinya bakal lebih hebat dan spektakuler dari tahun tahun sebelumnya.
Pasalnya, untuk peserta Tournament of Flower (ToF) saja tahun ini pihak panitia penyelenggara menyiapkan 30 float. Hebatnya lagi sekarang ini sudah ada 7 negara sahabat yang ikut berpartisipasi sebagai peserta.

Mereka adalah Pasadena,Seychelles,Jepang,Korea ,perwakilan Asean,Uni Eropah dan Afrika.

“Saat ini panitia sudah sangat siap untuk menyelenggarakan TIFF. Untuk kendaraan hias atau fload sudah masuk hanggar dan sementara dihias,” ungkap Wakil Ketua Umum Panitia TIFF 2023 Vonny Josefin Pangemanan, kepada media, Kamis (3/8/2023).
 
Bukan hanya itu saja, Pengemanan juga membeberkan dalam event international ini akan hadir pula sekira 30 diplomat atau duta besar (dubes) yang akan hadir di Kota Tomohon untuk menyaksikan tournament of flower.

“Dari 60-an undangan yang kita sebar , jumlah tersebut sudah confirm untuk hadir,” kata Vonny Pangemanan sambil tersenyum.

Bukan hanya itu saja, dari kalangan pejabat pusat juga sudah menyakan oke untuk hadir dalam event pariwisata tahunan Pemkot Tomohon. Seperti dari Kementerian Pariwisata Ekonimi Kreatif (Kemenparekraf), BUMN dan Kementerian Pertanian sudah memberikan sinyal akan datang di Tomohon.

“Jadi, saat ini kami sebagai panitia sudah sangat siap. Saya juga melihat masyarakat Kota Tomohon sangat antusias dan siap untuk menerima tamu tamu.Termasuk juga seksi seksi yang menyelenggarakan side event semuanya sudah ready.Festival seni dan budaya sudah jalan. Festival kulinernya sudah sangat siap,” tandas VJP.  

(roker)



Demikianlah Artikel Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023

Sekianlah artikel Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Siapkan 30 Float, 7 Negara Sahabat Ikut Parade Kendaraan Hias TIFF 2023 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/siapkan-30-float-7-negara-sahabat-ikut.html

Subscribe to receive free email updates: