Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend

Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend
link : Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend

Baca juga


Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend


Elnusanews.com, Minsel- Dalam rangka memperingatai Hut Republik Indonesia ke-78 Tahun pada 17 Agustus nanti Pemerintan Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan lomba Gerak Jalan Dan Drumband SD dan SMP se-Kabupaten Minahasa Selatan yang berlangsung di Jalan Trans Sulawesi Pondang pada Jumat (11/082023). 

Kegiatan tersebut mengambil titik start di lapangan pondang dan finish di Ruang Terbuka Publik (RTP) amurang yang juga di laksanakannya kegiatan Senam Sicita antara Prangkat Daerah dan kecamatan. 


Dalam kesempatan yang ada Bupati menyampaikan Terima kasih kepada para peserta yang begitu antusias,semangat mengikuti kegiatan tersebut. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dansecaba Rindam XIII Merdeka, Sekretaris Daerah, para Asisten Sekda serta para Kepala Perangkat Daerah.

(CT)



Demikianlah Artikel Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend

Sekianlah artikel Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Semarak Perayaan Hut RI Pada Lomba Gerak Jalan Dan Drumbend dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/semarak-perayaan-hut-ri-pada-lomba.html

Subscribe to receive free email updates: