KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024

KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024 - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024
link : KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024

Baca juga


KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024



TOMOHON,Elnusanews - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tomohon menggelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu" bersama insan pers yang ada di daerah Kota Tomohon, Jumat (25/8/2023 bertempat di Aula Kantor KPU Tomohon.

Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh para komisioner yang membidangi tugas masing-masing sebagai penyelenggara pada tahapan Pemilu tahun 2024 mendatang.

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Kota Tomohon, Albertien V Pijoh mengatakan bahwa pertemuan dengan insan pers/ awak media yang ada di daerah Kota Tomohon dalam rangka membangun sinergitas dengan penyelenggara pemilu yakni KPU untuk mengsukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Saya mengajak kepada seluruh Insan pers di wilayah kota Tomohon untuk mengedukasi masyarakat melalui pemberitaan guna menyukseskan penyelenggaraan Pemilu Serentak pada 2024.

"Kami harap rekan-rekan pers bisa kelola informasi dengan baik," kata Vierna Pioh sapaan akrabnya.

Ia menuturkan KPU selaku penyelenggara, memerlukan dukungan insan pers agar semua tahapan pemilu dapat dipublikasi dengan akurat.

Keterlibatan media massa diharapkan mampu mencerahkan publik, sehingga tingkat partisipasi masyarakat pada pemilu berjalan sesuai ekspektasi.

"Semua yang kami informasikan tolong teman-teman terjemahkan secara baik supaya masyarakat bisa paham," ujarnya.

Ia menuturkan lima komisioner KPU Tomohon periode 2023-2028 telah dilantik pada 27 Juni 2023.

Diketahui, selain Ketua Albertien Pijoh, jajaran KPU Tomohon di periode 2023 - 2027 didominasi wajah baru. Seperti, Youne Simangunsong, Arinny Poli, Deisy Soputan, Rojer Datu. Juga, Sekretaris KPU Tomohon yakni Anita Tampi.

(roker)









Demikianlah Artikel KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024

Sekianlah artikel KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KPU Tomohon Gelar Coffee Morning, Tema "Sumirita Pemilu", Ajak Insan Pers Sukseskan Pemilu 2024 dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/kpu-tomohon-gelar-coffee-morning-tema.html

Subscribe to receive free email updates: