Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur

Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur
link : Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur

Baca juga


Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur


Sangihe, Elnusanews- Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Daerah (PMDD) Sangihe, Frans Porawouw melantik dan mengambil sumpah lima Majelis Tua-Tua Kampung (MTK) Kampung Petta Timur Kecamatan Tabukan Utara, Sabtu (12/8/2023)

Dalam sambutannya Kadis PMDD Frans Kadis PMDD Frans Porawouw   mengatakan mewakili pemerintah daerah menyampaikan selamat kepada MTK yang baru saja dilantik,"ucap Porawouw

Lanjut Porawouw kepada kelima MTK  yang baru dilantik dapat bekerja sesuai tupoksi sebagai MTK,karena MTK merupakan amanah dari rakyat  juga merupakan orang-orang yang bisa diandalkan dan bisa bertanggungjawab memberikan yang terbaik untuk kepentingan warga masyarakat Petta timur."tutup Porawouw.

Kapitalaung Petta Timur Irwanto Adilang berharap kepada lima MTK yang baru di lantik agar supaya bekerja sama dengan pemerintah kampung dan tokoh masyarakat yang ada di kampung Petta Timur, posisi MTK merupakan mitra kerja Pemerintah Kampung"pungkas Adilang.

Berikut ini 5 MTK yang baru dilantik
1.Jerry Ogelang
2.Jovinus Daromes
3.Arifin Mengamba
4.Sutarji Adipati
5.Suriyani Sambayang

(Opmud)


Demikianlah Artikel Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur

Sekianlah artikel Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kadis PMDD Lantik 5 MTK Kampung Petta Timur dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/kadis-pmdd-lantik-5-mtk-kampung-petta.html

Subscribe to receive free email updates: