Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot

Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot
link : Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot

Baca juga


Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot


BITUNG,Elnusanews - Warga di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, mengeluh rusaknya akses jalan yang tak kunjung diperbaiki. Jalan rusak itu disebut sudah bertahun-tahun.

"Kondisi tersebut sudah dialami warga bertahun-tahun tanpa adanya perhatian dari pemerintah Kota Bitung. Apalagi jalan ini merupakan akses utama penghubung Kabupaten Minut dan kota Bitung,"kata Jhony warga setempat.

Kami warga setempat mendesak pemerintah untuk melakukan perbaikan jalan di sepanjang jalur dekat tugu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah sangat parah, pasalnya dikala hujan jalan itu menjadi kubangan dan sangat berdebu saat musim kemarau.

Ia mengungkapkan, kondisi jalan tersebut atau jalan lingkar penghubung dua Kecamatan, banyak kubangan kiri-kanan badan jalan dengan berdiameter yang cukup besar dan kedalaman lubang sudah setengah dari ketinggian ban mobil.

"Itu jalan lingkar, jalan utama akes yang penghubung warga Kabupaten Minut dan Bitung, tetapi kondisinya bagitu. Pemerintah tunggu ada korban dulu baru dilakukan perbaikan jalan,"sindirnya.

Jadi kami warga setempat berharap pemerintah kota Bitung secepatnya memperbaiki agar jalan itu tidak ada korban jiwa. 

"Semoga bisa secepatnya diperbaiki, karena akses jalan itu selalu dilewati sementara kondisi jalan tersebut rusak parah,"harapnya.

Terpisah, Kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kota Bitung Rizal Sompotan melalui Kabid Bina Marga Haslinda Dumbela mengatakan nanti dicek yah. 

"Terima kasih infonya sebentar pihaknya turun survey ke lapangan,"tulis kabid melalui pesan WhatsApp. (*)



Demikianlah Artikel Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot

Sekianlah artikel Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jalan Rusak Bertahun-tahun di Kumersot Belum Diperbaiki Pemkot dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/jalan-rusak-bertahun-tahun-di-kumersot.html

Subscribe to receive free email updates: