HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan

HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan
link : HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan

Baca juga


HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan


MINUT, Elnusanews-- Dinas perhubungan (Dishub) tampil dengan formasi luar biasa dalam memaknai peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, Kamis (17/08/2023) pagi tadi.

17 pasukan sesuai dengan makna kemerdekaan yang didalamnya satu komandan pleton dan satu komandan kompi yang juga membawahi lima pleton Dishub, Pol PP, ASN, dan anak sekolah.

Pasukan 17 Dishub rapi dengan menggunakan Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB), berbaur dengan barisan lainnya ikut memaknai upacara hari kebesaran RI.


Kepala Dishub Budyani Max Wurarah melalui Kepala Seksi Keselamatan Lalulintas Darius Robert mengatakan, momen kemerdekaan ini menjadi semangat kita.

"Dibawah kepemimpinan Kadishub Budyani Max Wurarah, berbagai arahan positif disampaikan dengan baik, terutama dalam melaksanakan apa yang menjadi tugas dan fungsi demi suksesnya perayaan HUT Kemerdekaan RI ini," tutur Darius.

Kerjakeras penuh tanggungjawab Dishub menyukseskan upacara peringatan HUT Kemerdekaan, terlihat juga di berbagai titik guna mengatur kelancaran jalur masuk, serta ketersediaan lokasi parkir bagi peserta upacara.(Tommy)



Demikianlah Artikel HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan

Sekianlah artikel HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel HUT Kemerdekaan RI ke-78, Dishub Minut Tampil Elegan dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/hut-kemerdekaan-ri-ke-78-dishub-minut.html

Subscribe to receive free email updates: