Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort

Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort
link : Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort

Baca juga


Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort





TOMOHON,Elnusanews - Pihak Pengelola Wisata Danau Linow Resort dibawah manajemen PT. Karyadeka Alam Asri melakukan penutupan sementara objek wisata  yang ada di Kota Tomohon.

"Ya, memang saat di wisata Danau Liow Resort ditutup sementara. Tentunya ada alasan kenapa ditutup, karena ada permasahan hukum. Kita rasa warga akan mengerti. Kita tidak mau berjalan pada track yang salah. Jadi, keluarga dalam hal ini Rompis-Mewengkang menitipkan dua hal yakni yang pertama bangun sebaik-baiknya  Kota Tomohon dan kedua ikuti aturan yang ada. Jadi, ketika kita berhadapan dengan masalah hukum kita waspada jangan kita berada pada track yang salah. Tutup aja dulu dan itu hal yang kita rasa dapat dimengerti," kata Direktur Danau Linow Resort, James Pengky Mewengkang dihadapan awak media ketika pihak manajemen PT. Karyadeka Alam Asri menggelar Konferensi Pers, Kamis (23/8/2023).

Lanjutnya, pihaknya secara resmi telah menerima surat panggilan dari pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) untuk diperiksa sebagai saksi dalam perkara dugaan tindak pidana korupsi kegiatan penguasaan hutan lindung danau linow. Karena itu dianggap kawasan hutan.

Dijelaskannya bahwa pihaknya taat hukum akan surat pemanggilan
dari pihak Kejaksaan Tinggi Sulawesi Utara (Sulut) tersebut.

"Intinya proses pemeriksaan sebagai saksi akan kami jalani. Karena, aparat penegak hukum menilai bahwa negara dirugikan akibat dari penggunaan kawasan hutan lindung di Danau Linow,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, padahal sejak tanah di seputaran Danau Linow dibeli secara bertahap oleh pengelola.

"Apalagi terkait semua  pengurusan ijin telah kami penuhi sesuai aturan yang ada," tukasnya.

Sembari ia memastikan bahwa operasional objek wisata danau cafe linow akan dibuka kembali jika proses masalah hukum telah tuntas.

(roker)



Demikianlah Artikel Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort

Sekianlah artikel Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditutup Sementara, Ini Penjelasan Pihak Pengelola Danau Linow Resort dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/ditutup-sementara-ini-penjelasan-pihak.html

Subscribe to receive free email updates: