Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon

Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon
link : Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon

Baca juga


Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon



TOMOHON,Elnusanews - Upacara Memperingati Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia Ke- 78 Tahun 2023 di Kota Tomohon dilaksanakan di Stadion Babe Palar Tomohon, kamis (17/8/2023).


Ditandai dengan pengibaran bendera merah putih oleh Pasukan Pengibar Bendera Kota Tomohon, selaku Inspektur Upacara, Walikota Tomohon Caroll J A Senduk SH.

Peserta Upacara Unsur TNI Polri, Jajaran, ASN dan Nakon Pemkot Tomohon, perwakilan siswa SD, SMP dan SMA.


Diikuti Wakil Walikota Tomohon Wenny Lumentut SE, Ketua TP PKK Kota Tomohon drg Jeand'arc Senduk Karundeng SE bersama Sekretaris TP PKK Eleonora Lumentut-Sangi.

Ikut juga, Forkopimda Kota Tomohon, Intansi Vertikal, BIN Korwil Tomohon, Komisioner KPU, Bawaslu, Pejabat Jajaran Pemkot, BUMN dan BUMD,  Organisasi masyarakat, unsur Parpol bersama para tokoh agama dan masyarakat.


Pada kesempatan itu, dilakukan penyerahan penghargaan Satya Lancana Karya Satya kepada para PNS di Kota Tomohon pengabdian 10, 20 dan 30 tahun.

(roker/*)


Demikianlah Artikel Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon

Sekianlah artikel Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Caroll Senduk Irup HUT RI ke-78 RI di Kota Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/08/caroll-senduk-irup-hut-ri-ke-78-ri-di.html

Subscribe to receive free email updates: