Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang

Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang
link : Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang

Baca juga


Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang




TOMOHON,Elnusanews  - Pemerintahan Caroll Senduk dan Wenny Lumentut melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Daerah Kota Tomohon gerak cepat menindaklanjut laporan masyarakat terkait sejumlah ruas jalan yang rusak dan berlobang di wilayah Kota Tomohon.

Pelaksana Tugas (PLT) Kadis PUPRD Kota Tomohon, Royke Tangkawarouw mengatakan ada sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan parah sudah diperbaiki. Dan ini merupakan instruksi pimpinan yakni Walikota Caroll Senduk dan Wakil Walikota Wenny Lumentut (CSWL).

"Ada yang sudah selesai diperbaiki, ada pula sementara kami kerjakan diantaranya meliputi ruas jalan lingkar kompleks SMP lentera dan ruas jalan Tinoor Raya - Warembungan. Selanjutnya perempatan Walian dimana ada kebocoran pipa PDAM juga sementara kami perbaiki dan setelah itu akan di aspal," kata Royke Tangkawarouw, Kamis (6/7/2023) kepada media.

Lanjutnya, menyusul juga perbaikan di ruas jalan Woloan - Kayawu dan beberapa titik lainnya.

"Jadi jika ada keluhan dari masyarakat atau secara langsung menemukan jalan rusak dan berlobang yang masuk wilayah Kota Tomohon segera menyampaikan kepada pihak kami. Terima kasih untuk kritik dan sarannya, semua untuk kemajuan Kota Tomohon tercinta," tandas Rotang sapaan akrabnya.

(roker)



Demikianlah Artikel Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang

Sekianlah artikel Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tindaklanjuti Laporan Warga CSWL Gercep Perbaiki Jalan Berlobang dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/tindaklanjuti-laporan-warga-cswl-gercep.html

Subscribe to receive free email updates: