Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung

Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung
link : Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung

Baca juga


Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung


BITUNG, Elnusanews - Wali Kota Bitung Ir. Maurits Mantiri MM menerima kunjungan kerja Pj Bupati Boalemo Dr. Serman Moridu S.Pd., M.M bersama jajaran, di Kantor Walikota Bitung, Selasa (25/7/2023)

Kunjungan kerja Pj Bupati Boalemo Provinsi Gorontalo tersebut dalam rangkan Studi Tiru tentang Revisi RTRW dan Konsultasi Publik II Pembahasan Pemilihan Konsepsi Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Kabupaten Boalemo Tahun 2023- 2043. 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota menjelaskan berbagai program pemerintah Kota Bitung untuk mewujudkan Bitung sebagai Kota Digital.

"Salah satunya ialah pemanfaatan Google Meet sebagai ruang Virtual bagi setiap Kepala Perangkat Daerah agar mempermudah saat berkordinasi,"katanya.

Seraya menjelaskan tentang program untuk memperindah Kota dimana saat ini sedang dilaksanakan peremajaan pedestrian agar masyarakat nyaman saat berjalan kaki. (*)



Demikianlah Artikel Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung

Sekianlah artikel Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pj Bupati Boalemo Studi Tiru Revisi RTRW ke Bitung dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/pj-bupati-boalemo-studi-tiru-revisi.html

Subscribe to receive free email updates: