Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon

Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon
link : Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon

Baca juga


Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon



TOMOHON,Elnusanews - Mantan Komisioner KPU Kota Tomohon, Harryanto Yani Saderach Lasut melanjutkan karir sebagai politisi. Pilihannya, berlabuh ke PDI Perjuangan.

Hal ini dibenarkan oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tomohon Noldie Lengkong. Namun, Lengkong tidak menjelaskan apakah Arie Lasut akan dipasang di struktur mana dan apakah akan diproyeksikan sebagai calon legislatif dari partai besutan Megawati Soekarno Putri itu.

"Iya benar (bergabung). Untuk memperkuat tim (jelang 2024). Kita partai terbuka, siapapun bisa dan boleh minta KTA" ucap Noldie Lengkong, Jumat (7/6/2022) di Kantor DPC PDIP Tomohon.

Sementara itu,  Harryanto Yani Saderach Lasut  membenarkan dia saat ini menjadi kader PDI Perjuangan Tomohon.

Dia enggan mengungkapkan dimana dirinya akan dipasang. Yang jelas, kata dia, sebagai Kader PDI Perjuangan saat ini, Ia siap diperintahkan oleh parpol. Pun terkait apakah dirinya diproyeksikan untuk calon legislatif atau lainnya.

"Sebagai kader siap untuk diperintahkan dan ditempatkan dimana saja," katanya.

(roker)




Demikianlah Artikel Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon

Sekianlah artikel Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mantan Komisioner KPU Haryanto Lasut Berlabuh ke PDIP Tomohon dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/mantan-komisioner-kpu-haryanto-lasut.html

Subscribe to receive free email updates: