Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK

Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK - Hallo sahabat Berita Berita, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Berita Berita, Artikel Berita dini hari, Artikel Berita hangat, Artikel Berita harga, Artikel Berita hari ini, Artikel Berita islam, Artikel Berita jalanan, Artikel Berita kemarin, Artikel Berita malam ini, Artikel Berita politik, Artikel Berita terbaru, Artikel Berita war, Artikel ini Berita, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK
link : Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK

Baca juga


Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK



TOMOHON,Elnusanews - Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk kembali menorehkan prestasi gemilang untuk masyarakat Kota Tomohon. Sebelumnya ia baru saja menerima penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Joko Widodo.

Kali ini Walikota Tomohon Caroll Senduk yang diusung PDI Perjuangan itu menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (MKK).

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo di Griya Agung, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa, 4 Juli 2023 malam. Hadir dalam acara, Menko PMK Muhajir Efendi, para gubernur, bupati, walikota dan ketua Tim Penggerak PKK se Indonesia.


Penghargaan yang diberikan tersebut tidak datang secara tiba-tiba, ataupun hasil dari pemberian. Namun merupakan buah dari kerja keras dan komitmen tinggi terhadap Program Keluarga Berencana serta Penurunan Stunting di Kota Tomohon.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi dan komitmen serta kepemimpinan dalam menggerakkan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta percepatan penurunan stunting untuk terwujudnya keluarga berkualitas, bahagia dan sejahtera.


Kota Tomohon dinilai berhasil dalam meningkatkan pembangunan ketahanan keluarga melalui penurunan prevelensi stunting sampai 13,7 % yang merupakan angka terendah diantara Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.

Selain itu, Kota Tomohon dinilai berhasil dalam pembinaan Generasi Berencana melalui Duta GenRe Kota Tomohon serta Pembinaan Keluarga Berencana Kelurahan melalui kader-kader KB yang ada di tiap Kelurahan di Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Caroll J.A Senduk mengungkapkan Penghargaan ini diperoleh tentunya sebagai wujud kerjasama antara Pemerintah, Masyarakat dan Stakeholder yang ada di Kota Tomohon.


"Terima kasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya menyukseskan program Pembangunan Keluarga dan Kependudukan di Kota Tomohon” tuturnya.

Untuk diketahui, Penghargaan Manggala Karya Kencana merupakan Penghargaan tertinggi yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia melalui BKKBN kepada sosok yang memiliki dedikasi tinggi terhadap penyelenggaraan program Bangga Kencana, yaitu Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana.

Turut mendampingi Walikota Tomohon, Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Ir.Diano Tino Tandaju dan Isteri, Ketua TP-PKK Kota Tomohon drg.Jeand’arc Senduk-Karundeng, Sekretaris TP-PKK Kota Tomohon Eleonora Lumentut-Sangi, Kabag Prokopim Christo Kalumata, Kabag Umum Jeiny Tangkawarouw serta jajaran Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Daerah Kota Tomohon.

(roker)



Demikianlah Artikel Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK

Sekianlah artikel Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Luar Biasa Satu Satunya Kepala Daerah di Sulut Walikota Caroll Senduk Terima Penghargaan MKK dengan alamat link https://kuberitai.blogspot.com/2023/07/luar-biasa-satu-satunya-kepala-daerah.html

Subscribe to receive free email updates: